5 Cowok Jagoan yang Bikin Rahang Pegel

Bayangin film Kick-Ass dengan not-so-dark comedy, dan yang harus diingat adalah film ini merupakan film fiksi. Jadi jangan harap semuanya masuk akal. 5 Cowok Jagoan yang menceritakan tentang Yanto (Ario...

Bayangin film Kick-Ass dengan not-so-dark comedy, dan yang harus diingat adalah film ini merupakan film fiksi. Jadi jangan harap semuanya masuk akal. 5 Cowok Jagoan yang menceritakan tentang Yanto (Ario Bayu), Deni (Dwi Sasono), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Suny) yang berusaha untuk menyelamatkan wanita pujaan Yanto, Dewi (Tika Bravani) yang diculik dari tempat kerjanya, yaitu Cosmo Lab untuk membuat ramuan yang dapat membuat seseorang menjadi Super Human. Tanggal 4 Desember kemarin, tim Bujang berangkat dengan 2 bujangan lainnya, Ashadi dan Aini yang berhasil memenangkan tiket gratis dari kuis yang diselenggarakan menonton film garapan Anggy Umbara pada tayangan perdananya. Dari hasil pengamatan Bujang, 5 Cowok Jagoan ini wajib banget ditonton karena:

1. Nirina yang keren banget!

source: Multi Vision Plus

Begitu peran Debby yang diperankan oleh Nirina keluar, gue berasa nonton Black Widow versi Indonesia! Aksi Nirina oke banget yang bikin elo terkagum-kagum sama adegan bela dirinya. Enggak cuma itu, style Debby di film ini mulai dari rambut sampai kostumnya gokil banget!

2. Leluconnya yang enggak ada henti

source: Multi Vision Plus

Sepanjang film berjalan, seisi bioskop enggak berhenti-henti ketawa. Anggy Umbara yang juga dibantu Arie Untung berhasil menyelipkan lelucon-lelucon yang bikin elo tertawa terbahak-bahak. I have to give them props for this one, karena leluconnya keliatan pure dan ‘Indonesia’ banget!

3. Make up by Cherry Wirawan

source: Multi Vision Plus

Enggak cuma di filmnya, tapi pada malam perdana film ini keluar, gimmick zombie yang berkeliaran di sekitaran bioskop pun bikin orang panik tapi penasaran, karena make up nya super banget. Dan udah pasti mas Cherry memakan waktu lama untuk bikin zombie-zombie itu jadi meyakinkan. Enggak salah deh film ini menggaet make up artist yang berhasil menyabet Piala Citra bulan November lalu.

4. Koreografi

source: Multi Vision Plus

Kalau kalian pernah baca review film-film superhero gue sebelumnya, you should know by now kalo gue sangat memperhatikan koreografi dari film-film superhero. Termasuk film 5 cowok jagoan ini, dan I must say that I’m very impressed! Pakai stunt man, enggak pakai stunt man, film ini punya koreografi yang terhitung halus sehingga adegan berantemnya terlihat mulus dan enggak dipaksakan. Well done!

Dan lagi-lagi, jangan lihat film ini sebagai film serius. Film ini film komedi, jadi tertawalah sebelum tertawa dilarang!

Kesimpulannya adalah, kalian harus nonton film ini karena ini film zombie Indonesia pertama yang oke banget! Jangan lupa nonton filmnya di bioskop tanggal 14 Desember nanti. Dan setelah nonton film ini, gue enggak akan heran kalau kalian akan kebelet pengen nonton 5 Cewek Jagoan.

What's Good and What's Not
7.3
What's Good and What's Not
The Good
  • Nirina dan actionnya
  • Lelucon yang enggak ada henti
  • Kostum dan make up
  • Jalan Cerita
  • Shocking ending
The Bad
  • Terlalu mustahil
  • Scoring yang kurang halus
  • Plot
    8
  • Scoring
    5
  • Wow-factor
    8
  • Interesting
    8
Categories
Proyektor

Dream writer, your delinquent enemy and devoted lover.
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED