6 Hal yang Nge-Hits di Tahun 2016

Ada apa aja ya di tahun 2016?
Sumber Gambar : http://www.theluxechronicles.com/

Wah nggak kerasa ya Brur besok udah mau tahun baru aja. Pada mau kemana nih tahun baruan? Eits tapi sebelum ikut euforia tahun baru, yuk kita lihat lagi yuk apa aja sih yang sempet nge-hits di tahun 2016 ini.

 

Pokemon Go

sumber : http://gameranx.com/

Ini di tahun 2016 emang jadi satu game yang paling wajib dipunyain di handphone kita nih Brur. Dan serunya sambil main kita bisa juga sambil olahraga nih Brur. Dan emang game satu ini di tahun 2016 heboh banget Brur.

 

Mannequin Challenge

sumber : dogonews.com

Challenge yang menuntut kita untuk jadi mannequin emang heboh banget nih di tahun 2016. Banyak banget yang ikut challenge ini juga Brur. Mulai dari timnas Portugal sampai ke calon presiden Amerika Serikat Hillary Clinton semua pada ikutan challenge ini. Tapi emang seru banget sih mannequin challenge ini. Soalnya kita dituntut kreatif juga Brur.

 

Ada Apa Dengan Cinta 2

sumber : cumicumi.com

Ini yang paling menghebohan dunia perfilman di Indonesia. Dari akhir tahun 2015 lalu aja udah heboh banget. Dan pas film ini launching di tahun 2016 ini, langsung booming banget Brur. Ditambah banyak dari kita-kita yang ngikutin foto ala genk Cinta dan mengunggahnya ke media sosial kita.

Pineapple Pen Apple Pen

sumber : http://www.ecr.co.za/

Mungkin ini lagu yang paling terkenal dan paling diinget di tahun 2016. Emang lagu ini sempet banget menghebohkan kita. Kalau kita lihat media sosial sama televisi sering banget deh ngebahas lagu yang awalnya ngehits dari Jepang ini. Mungkin ada dari kita juga yang jadiin lagu ini ringtone handphone kita.

 

Bus Challenge

sumber : http://masirul.com/

Ini yang bisa bikin kita ngakak di tahun 2016 ini. Gaya naik bus ugal-ugalan ini emang sempet nemenin kita setiap hari. Tapi emang nggak salah sih kalau video ini bisa menghebohkan. Lucu banget Brur.

 

Tahu Bulat

sumber : http://www.gregetan.com/

Wah ini sih makanan yang paling happening di tahun 2016 ini. Dan lagi lagu-nya emang nyangkut banget yak di kepala kita. Ditambah lagi Tahu Bulat ini ada game-nya dan banyak banget yang mainin game ini Brur.

***

Itu mungkin cuman ada 6 aja yang menghebohkan di tahun 2016 ini. Sebenernya masih banyak banget Brur, tapi takut nggak muat kalau ditulisin semua di sini hehehe.

 

Semoga aja impian kita tercapai di tahun 2016 ini, dan kita bisa menyambut tahun 2017 dengan ceria. Apa aja sih yang jadi resolusi lo di tahun 2017 nanti? Boleh dong cerita di sini.

 

Categories
Cerita
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED