Alasan – Alasan Perokok Kalau Disuruh Berhenti Brur

alasan ini sering dipakai perokok agar gak berhenti ngerokoknya brur
www.consumeraffairs.com

Lo semua udah tau kalo indonesia itu terkenal dengan surganya rokok. Perusahaan terbesar saja berasal dari perusahaan rokok brur. Siapa sih yang gak tau kalau rokok itu gak baik cuman memang peminatnya banyak dan terus bertambah. Sebenernya kalau lo ngerokok gak apa-apa brur selama gak mengganggu orang yang tidak suka asap rokok, jadi saling toleransilah.

Kalau lo perokok pasti pernah ditanya sama temen lo atau pacar lo, “kenapa lo gak berhenti ngerokok sih?” Nah disinilah semua perokok tiba-tiba punya alasan yang terkadang bikin kita ketawa atau kesel hehehe. Apa aja sih biasanya alasan perokok kalau disuruh berhenti brur.

1. Duit Gue Ini

giphy.com

Jawaban ini paling sering banget jadi alasan perokok gak berhenti, terutama kalau ditanyanya “lo gak sayang tuh bakar duit?” Jawabannya udah pasti “yailaah santai duit gua ini kok lu yang repot”. Bukannya repot tapi asap lo ganggu nih hahahaa.

2. Gue Kalau Berhenti Ngerokok Malah Sakit

giphy.com

Kalau alasan ini pasti bikin semua dokter bingung nih. Biasanya rokok dikaitkan dengan kesehatan dan kalau mau nyuruh orang berhenti ngerokok pake cara “lo gak takut sakit ngerokok terus?” Jawabannya sangat mencengangkan “gua kalau berhenti malah sakit” biasanya yang nanya bakal ketawa dan membawa pulang kebingungan jawaban tadi hahahaa.

3. Yaudah Semua Orang Pasti Mati

giphy.com

“Lo ngerokok cepet mati lo” kalau ada yang bilang gini pasti jawaban si perokok adalah “yaa pasti matilah, semua orang kan mati yaa lo jiga yang ngerokok juga mati pasti”.
Alasan ini udah pasti bikin skakmat orang yang nanya, soalnya emang bener semua orang bakal mati, tapi kan maksud yang nanya jangan sampai mati muda atau mati dalam keadaan sakit.

4. Gue Bantuin Negara Tau

giphy.com

“Kenapa sih lo ngerokok?” Kalau ditanya itu sang perokok bakal keluar rasa nasionalisnya dengan menggunakan alasan “gue bantuin perekonomian negara tau” padahal kalau ditanya lebih detail dia juga bingung tuh hahahaa.

5. Mau Bayar gue Berapa

giphy.com

“Lo berenti apa ngerokoknya” alasan  daru perokok “lo berani bayar gua berapa” emang agak terdengar nyolot yaa, padahal orang yang pengen dia berhenti biar hidupnya sehat malah disuruh bayar gara-gaa nyuruh berhenti ahhahaha

6. Bonyok Gue Aja Gak Ngelarang Kok

giphy.com

“Bro udah apa ngerokoknya” alasan yang satu ini bawa-bawa keluarga nih brur “yailah bonyok gua aja santai kok gak ngelarang gua”. Sebebernya bukan gak dilarang tapi kayaknya lo-nya aja kebandelan sampai bonyok lu ngebiarin gahahaa

7. Gua Bantuin Buruh Rokok Dan Petani Tembakau

giphy.com

“Lo seneng amat ngerokok udah apa”. Ini alasan dari perokok yang tiba-tiba menjadi orang yang sangat sosial banget brur dengan jawabannya “gua tuh ngerokok ada visinya tau, gua bantuin perusahaan rokok biar tetep jalan jadi buruhnya tetep bisa kerja dan petani tebakau tetep bisa hidup”. Matilah lu yang dikasih alasan ini hahahahaaa.

Yaaa sebenernya mau ngerokok atau gak ngerokok itu pilihan yaaa tapi setidaknya kalau lo perokok, jadilah perokok yang jenius dengan cara tidak mengganggu orang yang tidak ngerokok.

Categories
Cerita
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED