Alasan Liburan ke Taman Bermain tuh Emang Nyenengin

Buat main Roller Coaster doong
rollercoaster.wikia.com

Brur, masih sering nggak sih pergi dan main ke taman bermain atau taman hiburan kayak Dunia Fantasi (Dufan) gitu? Kayaknya sekarang udah jarang sih ya pergi ke taman bermain gitu. Sebenernya kalau sekali sekali kita pergi ke taman hiburan tuh nyenengin banget loh Brur. Nah liburan nanti coba yuk pergi ke taman hiburan, selain nyenengin, mungkin ini bisa jadi alasan buat pergi ke taman hiburan,

 

Memompa Adrenalin

Buat yang suka banget sama yang bikin deg-degan, di taman hiburan banyak wahana yang bisa bikin adrenalin kita terpompa. Nah lumayan kan tuh, kalori kita kebakar karena teriak-teriak pas lagi naik wahana.

giphy.com

giphy.com

Ngilangin Stress

Taman hiburan kayaknya jadi tempat ampuh buat ngilangin stress. Banyak wahana-wahana seru yang bisa bikin kita seneng dan ketawa terus dan juga ada beberapa wahana yang lumayan nyeremin yang bisa bikin kita teriak-teriak. Stress hilang deh Brur, karena kita teriak-teriak dan juga dapet keseruan dari berbagai wahana yang ada di taman hiburan ini. Sambil seneng-seneng sambil ketawa tawa sambil ngilangin stress deh Brur kalau ke taman bermain gini.

giphy.com

giphy.com

Biar Makin Sehat

Taman hiburan tuh luas banget. Dan banyak wahana yang tempatnya jauh-jauhan. Nah kalau kita pergi ke taman hiburan ini kita juga dipaksa buat jalan-jalan Brur. Tapi tenang, karena kita senang-senang jadinya nggak berasa kalau kita udah jalan jauh. Emang deh taman hiburan udah bikin seneng, seru, sehat pula.

giphy.com

giphy.com

Bisa Jadi Tempat Kencan

Pergi ke taman bermain bareng pacar juga seru Brur. Selain bisa ngilangin bosen ke tempat yang itu-itu aja, ke taman bermain juga bisa membuat kita makin kenal sama pacar kita. Bisa makin akrab dan makin tahu karakter pacar kita itu.

http://www.express.co.uk/

http://www.express.co.uk/

Bisa Rame-Rame

Kalau ke mall atau kafe gitu mungkin nggak bisa rame-rame banget Brur. Tapi kalau pergi ke taman bermain gini sih, mau ramean kayak apa juga nggak masalah. Soalnya tempatnya luas bangeeet Brur. Dan juga kalau ke taman bermain gini emang lebih enak rame-rame Brur, lebih seru dan bisa jadi short escape bareng sama temen-temen karena nggak bisa liburan ke luar kota.

 

Quality Time Bareng Keluarga

Taman bermain emang cocok untuk semua umur. Dan kita bisa ngajak keluarga kita, ayah, ibu, sepupu, keponakan, semuanya ke taman bermain ini. Dan lagi banyaknya permainan di taman bermain ini bisa bikin kita nggak bosen pas lagi liburan sama keluarga.

 

***

Itu dia Brur beberapa alasan kenapa pergi ke taman bermain. Eh nanti kalau mau ke taman hiburan jangan lupa ajak-ajak kita ya Brur heheh.. Kangen juga nih main ke sana.

Categories
Cerita
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED