Apakah Atas Nama Cinta, Kita Perlu Mengorbankan Ini Semua?

Karena cinta seharusnya membuat bahagia.
Sumber Gambar : http://favim.com/

Cinta memang penuh warna dan bisa membuat perasaan kita seperti roller coaster. Melalui cinta kita bisa merasakan rasa bahagia yang tiada tara, namun di lain waktu kita juga bisa merasakan sedih yang menyiksa. Cinta memang satu hal yang kadang tak bisa diungkap kata. Karena cinta terkadang kita juga rela untuk mengorbankan apa saja. Tetapi kalau masih pacaran, apakah beberapa hal di bawah ini juga perlu untuk kamu korbankan juga? Atas nama cinta?

Berubah dan Tidak Menjadi Diri Sendiri

http://weheartit.com/

Terkadang kita bisa berubah kalau sedang jatuh cinta. Seakan berusaha sekuat tenaga menjadi sempurna dan tidak menjadi diri sendiri. Tetapi bukankah mencintaimu apa adanya adalah hal yang paling indah di dalam membangun sebuah hubungan? Dengan berusaha menjadi orang lain dan berusaha menjadi sempurna akan menyiksa diri kita sendiri. Dan juga nantinya malah menimbulkan berbagai polemik ketika kita malah menjadi diri kita sendiri. Bukankah lebih enak mencintai apa adanya?

 

Mengorbankan Orang-Orang Terdekat Kita

http://identity-mag.com/

Terkadang kita lupa waktu dan hanya menghabiskan waktu dengan pacar kita. Terkadang kita melupakan bahwa ada orang lain di sekitar kita yang terdekat dengan kita juga mencintai kita. Kita menjadi sering tidak menghabiskan waktu dengan orangtua kita, saudara kita dan melupakan sahabat-sahabat kita. Seharusnya rasa cinta kita kepada pacar tidak membuat kita menjadi melupakan mereka, karena biar bagaimanapun mereka jugalah yang akan mendukung kita dan memberikan warna lain di dalam hidup kita.

Apakah Perlu Mempertahankan Cinta Kalau Hanya Tangis dan Air Mata?

http://www.girlsjustwannahavefunds.com/

Cinta memang bisa membuat hidup kita penuh rasa. Tidak selamanya bahagia. Tetapi apakah ketika di dalam hubungan kita hanya ada marah, tangis dan air mata harus kita pertahankan? Bukankah di dalam hidup kita mencari kebahagiaan?

 

Apakah Perlu Mengorbankan Mimpi dan Kebahagiaan Kita?

http://www.eharmony.com/

http://www.eharmony.com/

Ketika kita pacaran terkadang kita menjadi bingung hingga mengorbankan kebahagiaan kita. Kita jadi tidak menjalankan hobi kita, atau malah kita bisa tidak jadi membangun sesuatu yang sudah kita impian karena pacar kita. Padahal kalau mengorbankan itu semua akan membuat hidup kita menjadi jenuh, termasuk hidup percintaan kita kepada pasangan kita. Dan juga melalui mimpi hidup kita bisa menjadi lebih bahagia dan penuh warna. Jangan sampai kita rela mngorbankan semua mimpi dan impian kita hanya karena cinta.

 

Jangan Sampai Terjerumus Sex Bebas dan Mengorbankan Keperawanan dan Keperjakaan

 

Sebagai pasangan kita harus menjaga dan menghormati pacar kita. Dan juga cinta bukan hanya sekedar hubungan badan. Karena itu kita tidak perlu terjerumus kedalam sex bebas, bahkan menjadi rela mengorbankan hal yang paling penting di dalam diri kita.

***

Cinta memang penuh warna. Dan kita bisa bahagia karena cinta. Namun ada kalanya kepada pacar, kita tidak harus selalu berkorban atas nama cinta.

 

Categories
Cinta
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED