bung.jaka

  • Tipe-Tipe Teman Curhat

    Kalau kita lagi pusing dengan kehidupan kita, salah satu hal yang bisa membuat kita bisa melepaskan beban itu adalah dengan cerita atau curhat ke sahabat kita. Dan biasanya kalau kita curhat, kita akan bercerita kepada teman yang berbeda dengan persoalan yang berbeda pula. Karena memang teman kita memiliki tipe...
  • Berbagai Tipe Boss yang ada di Kantor

    Ketika kita sudah bekerja di satu perusahaan lalu kita berkumpul dengan teman-teman kita, salah satu topik yang kerap menjadi bahan obrolan adalah bos kita. Mungkin dari cerita-cerita temen-temen kita itu, kita dapat mengetahui bahwa banyak tipe boss yang ada di dalam suatu perusahaan. Kayak apa aja ya tipe bos...
  • Berbagai Cara Untuk Melepas Penat Setelah Bekerja

    Hai Brur. Bentar lagi weekend nih. Emang paling enak kalau weekend itu adalah melepas segala kepenatan setelah bekerja dari Senin sampai Jumat. Kalau lo sendiri Brur, kegiatan apa sih yang paling lo suka biar bisa ngelepasin stress dari segala kerjaan yang ada di kantor? Ini mungkin beberapa cara yang...
  • Ini Alasan Kenapa Lebih Memilih Beli Makanan Pas Di Kantor

    Makanan emang penting banget Brur buat kita menjaga stamina dan konsentrasi kita ketika bekerja seharian. Tapi kalau lo lebih milih buat bawa bekel makanan sendiri dari rumah atau beli makanan di deket kantor sih Brur? Emang masing-masing ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing sih Brur hehehe. Tapi kalo gue pribadi...
  • Bagaimana Sih Proses E-Tilang?

    Proses tilang yang dulu rumit sekarang kayaknya sekarang nggak bakal lagi dirasain. Soalnya baru-baru ini Korps Lalu Lintas Polri baru aja menerapkan prosesĀ E-Tilang yang bisa memudahkan proses penilangan. Walau sekarang proses penilangan udah nggak ribet lagi, tapi kita tetap patuh sama lalu lintas ya Brur, jangan ngebuat kita malah...
  • 6 Hal yang Nge-Hits di Tahun 2016

    Wah nggak kerasa ya Brur besok udah mau tahun baru aja. Pada mau kemana nih tahun baruan? Eits tapi sebelum ikut euforia tahun baru, yuk kita lihat lagi yuk apa aja sih yang sempet nge-hits di tahun 2016 ini.   Pokemon Go Ini di tahun 2016 emang jadi satu...
  • Hal Ini yang Bikin Kita Ketakutan Waktu Kecil

    Siapa sih yang nggak mau balik ke masa kecil? Masa di mana kita cuman ketawa dan kayaknya bahagia terus. Belum kenal sama stress dan pastinya kerjaannya main doang. Walau kayaknya waktu kecil kita seneng-seneng terus, tapi ternyata ada juga loh yang bisa jadi mimpi buruk dan bikin kita ketakutan...
  • Makan Es Krim Ternyata Banyak Manfaat-nya Loh Brur

    Siapa sih yang nggak suka makan es krim? Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, sampai yang sudah kakek nenek juga suka banget sama makanan manis yang dingin ini. Walau terkadang banyak yang menyebutkan es krim merupakan biang penyakit tenggorakan, namun ternyata es krim punya banyak manfaat loh Brur, asalkan...
  • Film Indonesia yang Bisa Jadi Inspirasi Buat Liburan

    Film memang bisa menjadi inspirasi kita dalam berbagai hal. Tak terkecuali, ketika kita menonton film kita bisa mendapat inspirasi untuk berjalan-jalan dan melupakan penat setelah lelah menjalani berbagai rutinitas yang mendera. Nah film-film di bawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi kita untuk pergi berlibur dan mencari cerita baru di...