Garry Perdana

There's a great gig in the sky. Are you coming?
  • Mau Ketemu Calon Mertua? Ini yang Harus Kalian Lakukan

    Saat-saat pertama bertemu calon mertua sampai kapanpun pasti akan menjadi polemik, brur. Saat itu merupakan hal yang akan selalu kalian kenang, baik jadi atau enggak kalian menikahi pacar kalian. Yang harus kalian ingat, sekecil apapun perilaku ataupun perbuatan yang kalian lakukan saat bertemu calon mertua kalian itu akan diperhatikan...
  • 4 Kalimat Haram Ini Tidak Boleh Diucapkan Kepada Wanita, Brur

    Percaya atau enggak, yang namanya wanita tuh pasti sensitif banget sama yang namanya kalimat-kalimat yang ditujukan kepadanya. Baik itu kalimat-kalimat yang bermakna biasa, rayuan, apalagi hinaan.  Mau segombal apapun para lelaki saat merayu wanita, walaupun sang wanita pasti menjawab dengan kalimat seperti ini “apa sih ! gombal tau ga?!”,...
  • Kalau Mau Ke Bandung, Mending Download Aplikasi-Aplikasi ini dulu Brur!

    Fashion, kuliner, tempat wisata yang positif bahkan negatif atau apapun yang kalian cari pasti ada kota ini, brur. Bandung. Satu hal yang paling identik bagi orang-orang yang pernah menetap ataupun merantau di kota yang satu ini, yaitu kenangan. Mau yang baik ataupun yang buruk, kenangan di kota yang satu...
  • Ini Yang Kalian Rasain Kalau Jadi Anak Psikologi UI

    “Berarti Mba bisa ngebaca saya dong ya?”, satu kalimat yang sudah pasti enggak asing lagi di telinga anak-anak fakultas psikologi. Setiap mereka bilang kalau mereka kuliah di fakultas psikologi, pasti ada aja yang bilang kalimat itu ke mereka. Enggak jarang juga kalimat itu dipakai banyak laki-laki buat ngedeketin anak psikologi...
  • Bila Ternyata Lelakimu Melakukan Hal-Hal Ini, Tinggalkan Dia. SEGERA!

    Ternyata Dia Trans-gender Waduuuuuh…. bukan bermaksud menyudutkan para kaum Trans-gender nih ya, Brur. Tetapi ini tandanya dia emang enggak jujur nih ke kamu. Kalau memang dia jujur dari awal dan kamu bisa menerimanya mah ya gapapa. Kalau kata Agnez Mo kan cinta itu itu tidak ada logika, jadi ya...
  • Anak Jakarta? Harus Punya Aplikasi-Aplikasi Ini, Brur!

    Begini Brur, tinggal di Jakarta tuh ribet. Macet, banjir, sampah menggunung, terus macet macet macet macet pokoknya macet deh hehehehe. Tapi masih banyak aja orang yang mempunyai keinginan untuk pergi ke Jakarta dan menetap disana, katanya sih buat cari peruntungan. Iya kalau untung, lah kalau engga? Tinggal di Jakarta...
  • Para Petinggi Negara Ini Ternyata Romantis Loh, Brur!

    “Dunia politik dunia bintang. Dunia pesta pora para binatang”, sebaris lirik lagu milik Iwan Fals yang berjudul “Asik gak Asik” ini sedikit banyak bisa menggambarkan bagaimana kebanyakan masyarakat Indonesia memandang dunia politik di tanah air. Korupsi sana-sini, janji-janji manis kampanye, saling hantam antar partai dan sampai kebal hukumnya anak...
  • 4 Pemain Penting yang Kurang Mendapat Perhatian di IBL Indonesia

    Liga basket kasta tertinggi di Indonesia atau yang lebih dikenal dengan IBL Indonesia saat ini sudah memasuki seri ke-4 yang diselenggarakan di kota Semarang. IBL Indonesia sendiri merupakan wajah baru dari Liga Basket Indonesia yang sebelumnya bernama NBL Indonesia. IBL Indonesia yang musim ini mengambil tema Reborn sebagai jargon utamanya, sudah menyelenggarakan...