Yang Anak Baseball dan Softball Senayan, Pasti Tau dan Paham

Walaupun akan direnovasi, hal-hal ini memang tetap harus kita ingat
sumber : bujang.net/Trinindita Shalihat

Sumber : Teuku Ridwan

Panas matahari emang jadi makanan sehari-hari untuk pemain baseball dan softball yang sering latihan di Senayan alias Lapangan Hasjrul Harahap, nah selain panas matahari, bau keringat dan bunyi suara blip test, hal-hal ini udah sangat familiar buat kamu :

1. Tagihan Minuman

sumber : Aep Putraoasis

“Ndi, Fruit Tea satu!” atau “Ep! Aqua satu! Bayarnya entar ya!” udah jadi kalimat yang selalu terdengar nyaris setiap harinya. Buku catatan Andi pun jadi buku keramat karena dia harus ganti buku setiap kali tagihan kamu dari tahun 2000 belum terbayar dan memindahkan tagihan kamu ke buku baru itu. Yang hebatnya, mau udah seabad enggak ke lapangan, dia masih inget nama sama muka dan dibagian mana nama kamu dicatat sama dia.

2. Strike Zone a.k.a “Batting Cage” a.k.a Sekre a.k.a Double Play

sumber : Andraya Nathatya Dharsono

Berawal dari Strike Zone, berubah jadi Papa Ron’s Pizza lalu akhirnya terbengkalai dan dibagi menjadi sekretariat berbagai macam organisasi dan juga toko Double Play. Walaupun namanya udah bukan Strike Zone lagi tapi salah satu tempat ber-AC di lapangan ini jadi tujuan atlet-atlet buat ngadem dan nitip tas. Apalagi kalau kamu mau nonton dulu atau makan di FX, biasanya nitip dulu deh tas yang segede jambrong di sini. Selain itu, sampai mau direnovasi, lantai merah biru putih yang ditanam sejak Strike Zone masih juga dipakai walaupun belang bonteng!

3. Kamar Mandi Paling Pewe

sumber : Yuka Ramadina

Kamar mandi ini biasanya dipake buat ngumpet, ngadem bahkan buat tidur juga! Saking pewenya biasanya kamu juga suka nunggu sambil tidur-tiduran dan nge-charge di colokan yang udah siap-siap meledak. Selain kamar mandi di dalam, bagian luarnya yang merangkap mushola juga selalu jadi becek kalau lagi musim hujan, karena daerah ini selalu dipakai buat meneduh karena bagian ini bagian terdekat dari Lapangan 1 dan Lapangan 2.

4. Bakso Si Jon

sumber : tokoirwansr.blogspot.com

Buat tim yang dari luar Jakarta yang pernah ke Lapangan Hasjrul Harahap ini ketika balik lagi ke Senayan, biasanya Bakso si Jon yang dicari pertama. Kenapa? Enggak ada yang tau. Intinya, ramuan bakso ini emang endes banget! Dan juga, Bakso Si Jon ini udah paling pas kalau harus nunggu latihan atau pertandingan yang tertunda karena hujan.

5. Kucingnya B.I.

sumber : BaSo Indonesia

Awalnya cuma satu, lama-lama jadi banyak! Bang Ihut Sihotang atau yang biasa dipanggil B.I. ini adalah umpire andalan DKI Jakarta yang suka sama binatang khususnya kucing. Nah yang namanya pecinta kucing, kalau kamu pernah baca artikel sebelumnya, memang pasti ujung-ujungnya enggak tahan kalau ngelihat kucing berkeliaran, lama-lama dipelihara juga. Hasilnya? Lapangan ini pun kamu bisa melihat kucing-kucingnya B.I. berkeliaran karena selain kamu, dia juga menganggap lapangan jadi rumahnya.

Kabar terakhir, lapangan ini akan direnovasi per Juni 2016, berikut dengan venue-venue lainnya. Semoga lapangan ini berubah lebih maju begitu juga dengan tim-timnya!

Categories
Dope

Dream writer, your delinquent enemy and devoted lover.
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED