Beberapa Cara Supaya Kita Bisa Makan Gratis

Enak nggak makanannya? Ya enaklah, gratiis.
http://www.anusa.com.au/

Tiap hari pastinya kita butuh makan Brur. Eh tapi gimana kalau akhir bulan pas lagi nggak punya uang dan nggak bisa beli makanan? Sebenernya sih kita bisa aja nyari cara supaya bisa dapet makanan gratis. Tapi gimana caranya? Coba ceki ceki di bawah ini Brur,

 

Main Ke Rumah Temen

Main ke rumah temen selain seru dan nyenengin bisa bikin kita bisa dapet makan gratis Brur. Biasanya sih kalau kita main ke rumah temen kita, orangtuanya ngajakin kita buat makan, malah bisa dimarahin kalau kita nggak ikutan makan. Nah ini kesempatan buat makan gratis nih Brur hehehe.

www.theodysseyonline.com/

www.theodysseyonline.com/

Dateng ke Kondangan

Nggak mungkin Brur kalau ke kondangan nggak ada makanannya. Nah kalau ada temen kita yang lagi gelar nikahan langsung aja deh kita datengin. Kalau lagi nggak ada kenalan yang nikah, coba deh tanya-tanya temen kita, siapa tahu ada yang punya acara pergi ke kondangan, minta ikut aja Brur SKSD dikit deh sama yang nikah. Kan lumayan di kondangan banyak makanannya dan bisa bikin kita puas.

www.bintang.com

www.bintang.com

Bikin Review Makanan

Ada beberapa restoran yang memberikan jasa ini Brur. Kalau kita menulis review tentang restoran itu, kita bisa dapet makan gratis. Ya emang nggak banyak sih restoran yang ngasih jasa kayak gitu, tapi kalau kita cari-cari ada juga kok Brur. Bisa nambah-nambahin portofolio bisa dapet makan gratis pula.

http://news.stanford.edu/

http://news.stanford.edu/

Cari Voucher

Kalau punya voucher makanan emang jangan dibuang Brur. Siapa tahu bisa jadi senjata terakhir kita buat bisa makan gratisan. Kalau nggak ada, coba aja tanya-tanya temen kita, siapa tahu mereka punya dan mau ngasih ke kita. Bisa juga cari kuis-kuis yang berhadiah voucher makanan ini Brur. Siapa tahu aja ada yang ngasih voucher makan gratis di restoran favorit kita.

 

Ikutan Lomba Makan

Ini juga bisa jadi salah satu solusi buat kita makan gratis nih. Biasanya ada beberapa lomba yang nyuruh kita buat ngabisin makanan dalam beberapa menit dan kalau menang bisa dapet makan gratis. Tapi bahayanya kalau kalah kita tetep harus bayar Brur. Dan juga ada resiko keselek yang bisa bikin berbahaya. Kalau nggak, coba aja ajak temen bikin lomba makan kecil-kecilan. Kayak sok bikin games tebak makanan sama temen kayak di bawah ini. Tapi bilangnya dia yang bayarin makanannya heheheh.

 

***

Itu dia Brur beberapa cara supaya kita bisa makan gratis. Kalau ad acara lain boleh dong kasih tahu kita-kita di sini.

Categories
CeritaDope
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED