Beberapa Hal yang Bisa Bikin Kita Nggak Gemuk Walau Banyak Makan

Wah enak nih
http://wartakesehatan.com/

Siapa sih yang nggak suka makan? Kayaknya hampir semua orang deh doyan sama makan. Tapi kalau udah banyak makan yang paling kita takutin setelahnya itu, apalagi kalau bukan badan kita yang jadi gemuk. Tapi sebenernya ada loh cara supaya badan kita nggak jadi gemuk walau makan kita banyak. Pengen tahu caranya, ini dia Brur

 

Jangan Lupa Sarapan

gethealthyu.com

Sarapan tuh penting banget Brur. Soalnya kita apa yang kita makan waktu sarapan itu bakalan jadi sumber energi kita dalam beraktivitas sehari-hari. Dan juga kalau kita sarapan yang cukup di pagi hari, napsu makan kita untuk sehari-hari jadi terkendali.

Makan Makanan yang Banyak Mengandung Protein

http://www.modernmom.com/

Dokter Aronne pernah mengungkapkan bahwa tubuh lebih bisa membakar kalori yang terdapat pada protein dibandingkan lemak atau karbohidrat. Makanan dengan kandungan protein tinggi kayak daging merah, ayam, ikan mungkin bisa membuat tubuh ideal kita tetap terjaga.

Minum Air Putih yang Banyak

giphy.com

Dengan banyak minum air putih metabolisme kita jadi lebih lancar. Dan ternyata meminum air putih sebanyak 8 gelas per hari bisa membuat badan kita tetap langsing loh Brur.

Olahraga yang Cukup

http://www.telegraph.co.uk/

Kalau sudah makan yang banyak jangan lupa juga buat berolahraga Brur. Soalnya dengan menggerakan badan kita bisa membuat kalori yang ada di dalam tubuh kita terbakar. Dan dengan berolahraga bisa seimbang antara kalori yang masuk dan yang terbakar. Atau bisa juga dengan lebih banyak bergerak Brur. Misalnya lebih milih naik tangga dibanding naik lift.

Siapin Cemilan

http://www.solusisehatku.com/

Siapa sih yang nggak seneng ngemil? Apalagi sambil nonton atau kerja gitu. Tapi cemilannya jangan sembarangan ya Brur, kalau bisa sih ngemil cemilan yang sehat, kayak buah-buahan. Karena dengan ngemil ini bisa membuat perut kita tidak bener-bener kosong. Karena ternyata kalau perut kita kosong selama 3-4 jam malah menurunkan metabolisme tubuh kita.

***

Itu dia Brur beberapa cara supaya badan kita bisa tetap nggak gemuk walau banyak makan. Asal tetap dijaga kita juga bisa makan yang banyak kayak video dibawah ini nih,

 

Categories
CeritaDope
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED