Berbagai Cara Untuk Melepas Penat Setelah Bekerja

Emang kerja suka bikin pusing. Tapi paling enak pulang kerja ya kayak gini nih Brur
http://lifehacker.com/

Hai Brur. Bentar lagi weekend nih. Emang paling enak kalau weekend itu adalah melepas segala kepenatan setelah bekerja dari Senin sampai Jumat. Kalau lo sendiri Brur, kegiatan apa sih yang paling lo suka biar bisa ngelepasin stress dari segala kerjaan yang ada di kantor?

Ini mungkin beberapa cara yang bisa kita lakuin sepulang kerja supaya bisa melepas segala penat yang mendera selama bekerja.

 

Mengerjakan Hobi

Salah satu cara yang bisa kita lakuin buat ngilangin penat itu ngerjain hobi kita Brur. Waktu ngerjain hobi kita seakan balik lagi ke zona nyaman kita. Dan ngerjain hal yang kita sukain itu bisa membuat stress kita jadi hilang dan juga bisa membuat kita lebih bahagia. Selain itu, kita juga bisa berkarya melalui hobi kita Brur.

http://www.bagogames.com/

Berolahraga

Emang olahraga tuh banyak manfaatnya. Dan kalau sepulang kerja kita berolahraga bisa membuat badan dan pikiran kita menjadi lebih fresh dan rileks. Setelah berolahraga juga bisa membuat tidur kita lebih nyenyak dan dapat menghilangkan berbagai penat yang kerap melanda kita. Abis tidur nyenyak badan jadi segar dan tentunya membuat pikiran kita juga jadi lebih tenang.

https://www.theodysseyonline.com/

Karaoke-an Bareng Temen-Temen Kantor

Nah ini juga enak nih Brur. Kita punya temen yang tingkat penatnya sama kayak kita. Dan lagi kita bisa jadi seru-seruan bareng sambil nyanyi-nyanyi dan teriak-teriakan dan stress dan pikiran yang penat bisa menghilang ketika kita asik nyanyi-nyanyi bareng temen-temen kita ini.

http://lounge.thekaraokechannel.com/

Nongkrong Bareng Sahabat

Kalau udah ketemu sahabat kita emang jadi bisa buat nyeriatain apa aja yang sedang melanda kita. Dan dengan nongkrong bareng sahabat, kita juga jadi bisa mendapatkan berbagai masukan yang kadang nggak bisa kita temuin di tempat lain. Udah gitu kita juga bisa jadi lebih tenang dan juga lebih senang karena sudah menceritakan berbagai kepenatan yang sedang melanda kita itu. Sambil ngobrol dan ngopi-ngopi santai bisa membuat kita dapat menggunakan waktu kita dengan sempurna dan menyenangkan pastinya.

https://ilvoloflightcrw.com/

Nonton Bioskop

Nonton bioskop bisa jadi satu cara untuk menghilangkan kepenatan. Nonton bioskop emang nyenengin banget. Soalnya kita bisa dimanjakan dengan film, gambar, cerita, dan juga audio yang bagus. Pikiran-pikiran kita yang kadang kalut ini bisa menjadi lebih berwarna dengan berbagai kenyamanan yang disajikan oleh bioskop. Dan juga sekarang lagi banyak film bagus yang tayang di bioskop Brur, ini dia film-film yang lagi atau bakalan tayang di bioskop sebentar lagi,

 

***

Itu dia mungkin beberapa cara supaya kita bisa melepaskan penat kita setelah lelah bekerja seharian di kantor. Kalau lo, gimana sih cara lo supaya bisa ngelepas penat sepulang kerja?

Categories
CeritaFeatures
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED