Berbagai Film yang Menceritakan Persahabatan Antara Manusia dengan Binatang

Karena kita perlu menyayangi binatang Brur.
Sumber Gambar : http://straightfromamovie.com/

Banyak nilai positif yang bisa kita dapatkan kalau kita di rumah memiliki hewan peliharaan. Kita bisa belajar bertanggung jawab, kita bisa juga melepas kejenuhan yang kerap kali datang menghampiri dan juga bisa membuat hidup kita lebih menyenangkan. Emang nggak ada salahnya Brur kalau kita memelihara hewan peliharaan, karena hewan peliharaan kita bisa menjadi inspirasi dan juga bisa menjadi sahabat di kala sedang gundah. Kayak beberapa film di bawah ini yang menggambarkan kalau punya hewan peliharaan itu bisa membuat hidup kita lebih menyenangkan. Monggo disimak Brur,

 

Air Bud

amazon.com

Film ini bercerita mengenai persahabatan Josh Framm dengan anjing peliharaannya yang bernama Buddy. Persahabatan mereka in iyang menjadi inti dalam film ini. Ketulusan dan rasa kasih sayang antara mereka berdua menunjukkan bahwa banyak manfaat yang bisa kita dapatkan kalau kita menyayangi binatang, dan bisa membawa hidup kita menjadi lebih bahagia.

 

Hachi : A Dog’s Tale

http://www.insp.com/

Film ini merupakan film adaptasi dari Jepang berjduul Hachiko Monogatari. Film ini menggambarkan mengenai persahabatan yang luar biasa antara seorang manusia dengan anjing peliharaannya. Bagaimana seekor anjing peliharaan sangat setia untuk terus menunggu majikannya setiap hari di stasiun Shibuya. Sampai suatu hari majikannya tidak pernah muncul lagi di stasiun karena meninggal dunia, namun anjing itu tetap setia menunggu setiap hari selama sepuluh tahun menerjang panas dan dingin tanpa kenal lelah hingga akhirnya anjing itu juga menghembuskan napas terakhirnya. Film ini menggambarkan bagaimana seorang manusia bisa sangat bersahabat dengan binatang hingga memiliki kesetiaan yang luar biasa.

 

Marley And Me

http://www.closerweekly.com/

Marley merupakan seekor anjing yang dipelihara oleh sepasang suami-istri hingga menjadi inspirasi ketika sedang menulis berbagai artikel yang dia buat. Walau Marley kerap kali berlaku nakal dan membuat jengkel sang istri, namun pada akhirnya kedua pasangan itu sangat menyayangi Marley sampai akhir hayatnya. Film ini memiliki cerita yang sangat baik yang bisa membuat kita tersentuh ketika menyaksikannya. Bagaimana persahabatan antara seekor anjing dan manusia bisa menjadi inspirasi.

 

The Secret Life of Pets

http://www.layar-tancep.com/

Film kartun ini menceritakan apa yang dilakukan para hewan peliharaan ketika kita meninggalkan mereka sendiri di rumah. Ternyata banyak petualangan yang terjadi ketika mereka sedang sendirian di rumah. Namun di luar itu semua, film kartun ini juga mennggambarkan bagaimana persahabatan antara kita dengan hewan peliharaan kita itu memiliki ikatan yang sangat sulit untuk kita lepaskan. Ditambah lagi kita menjadi tahu bagaimana hewan peliharaan kita mempunyai perasaan dan kita tidak dapat memperlakukan mereka dengan semena-mena. Karena mereka juga memiliki kasih sayang yang tinggi juga terhadap kita.

 

We Bought A Zoo

http://www.filmmisery.com/

Benjamin Mee baru saja ditinggalkan oleh istrinya yang meninggal dunia. Setelah itu dirinya beserta kedua anaknya membeli sebuah Kebun Binatang dan memelihara semua binatang yang ada di sana dan membuka kembali Kebun Binatang yang sudah terbangkalai itu. Film ini menceritakan bagaimana kita harus menyayangi binatang-binatang yang ada di sekitar kita. Dan juga mengajarkan anak-anak untuk menyayangi binatang sejak dari kecil. Karena dengan menyayangi binatang kita bisa mempunyai rasa kasih sayang yang lebih besar dan juga bisa mendatangkan rezeki kepada kita.

***

Di atas itu mungkin beberapa film yang menggambarkan betapa kita perlu untuk menyayangi binatang. Karena banyak manfaat dan nilai positif yang bisa kita dapatkan ketika kita memiliki rasa kasih sayang tidak hanya kepada manusia tetapi juga kepada binatang. Bahkan kematian binatang bisa membuat diri kita menjadi bersedih dan menangis karenanya, seperti video di bawah ini.

 

 

Categories
CeritaProyektor
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED