Sering Lihat Berbagai Gaya ini di Mall Brur?

Banyak banget deh gaya-gaya yang bisa kita temuin di dalam mall. Coba tengok Brur
http://celebrity-gos.blogspot.co.id/

Halo Brur.. Siapa sih yang jaman sekarang nggak sering ke mall. Udah pasti deh sekarang itu mall jadi tujuan kita kalau mau nyari sesuatu. Mau cari makan, baju, sepatu, atau apa aja deh pasti tuh tujuan pertama kita ada di mall. Tapi apa sih yang paling sering lu lihat kalau pergi ke mall? Gaya, cara berpakaian dan fashion mungkin jadi satu hal yang paling menarik buat kita ketika datang ke sebuah mall.

Kayaknya sekarang ini mall udah kayak jadi runaway bagi sebagian orang. Berbagai cara berpakaian mulai dari yang paling biasa sampai yang paling unik bisa kita temuin waktu lagi main-main di mall. Mungkin di bawah ini jadi cara berpakaian yang emang sering kita lihat di dalam mall.

 

Gaya Kekinian

Ini bisa jadi gaya yang sekarang-sekarang ini sering kita temuin di mall. Biasanya gaya ini suka menabrakan hal yang semi formal dengan casual. Misalnya aja seorang perempuan memakai dress tetapi menggunakan sneakers sebagai alas kakinya. Ditambah dengan topi-topi koboi ala James Bay yang memang lagi nge-hits saat ini. Gaya kekinian untuk laki-laki kurang lebih dengan mengenakan kemeja dan celana pendek dengan dipadupadankan dengan sepatu boat shoe, tak ketinggalan dengan topi koboi yang sama.

trendterbaru.com

Gaya Santai

Kalau ini sudah dari jaman dulu juga sering kita temuin. Karena memang gaya santai dan casual ini paling nyaman untuk digunakan ke mall. Dengan kaos dan celana jeans, serta sepatu sneakers yang pada umumnya memang masih menjadi andalan. Bagi yang perempuan mungkin tambahan cardigan bisa mempermanis penampilan kita dengan gaya santai nan nyaman.

pinterest.com

Gaya “Sehabis Pulang Kerja”

Yang memakai dandanan seperti ini sih memang biasanya baru pulang kerja. Pakai kemeja yang sudah tidak lagi rapi, dengan kancing atas dibuka dan dikeluarkan serta lengan digulung menjadi satu hal yang biasa kita temukan di dalam mall. Pakaian seperti ini memang masih cocok untuk kita pakai ketika pergi ke mall. Terkesan santai tapi masih punya sisi professional. Bagi yang perempuan pun masih dengan kemeja dan juga rok span yang memang menambah kesan cantik ketika mengenakan pakaian pulang kerja ini.

dagelancomunnity.blogspot.co.id

Gaya “Fashion Banget”

Kalau gaya ini biasanya kita suka ikut merasa capek dan gerah sama seperti yang memakainya. Dengan berbagai aksesoris dan gaya berpakaian yang cukup ribet, pengguna ini kadang mengesampingkan kenyamanan tetapi lebih memilih terlihat “keren” di mata yang melihatnya. Misalkan aja memakai jaket ditambah syal ditambah berbagai aksesoris lain yang ingin menggambarkan “fashion” banget.

http://gudboi.com/

Gaya “Mall Deket Rumah”

Kalau melihat gaya yang satu ini, kita seringkali mengucap di dalam hati “ini orang pasti rumahnya deket”. Karena gaya berpakaian yang memang terlihat sangat santai serasa lagi di rumah. Dengan kaos oblong kelonggaran ditambah celana pendek dan sandal jepit atau sandal hotel.

Gaya Unik

Kita mungkin jarang bertemu dengan yang menggunakan gaya unik ini, tetapi nggak sedikit juga ketika kita datang ke mall bertemu dengan orang-orang dengan berdandanan unik. Menggunakan piyama, atau dengan nametag dan berbagai coret-coretan di wajah. Biasanya sih kalau kita ngelihat yang bergaya unik ini, mereka lagi mau menikah dan sedang dikerjain sama temen-temennya.

youtube.com

Gaya emang bisa jadi untuk mengungkapkan jati diri kita di depan khalayak ramai. Dan juga berbagai gaya bisa membuat kita lebih pede ketika bertemu dengan orang lain. Kalau lu sendiri gaya kayak apa sih yang sering dikenakan pas pergi ke mall? Kalau di bawah ini, gaya artis Nikita Mirzani pas pergi ke mall nih Brur.

Categories
CeritaDope
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED