Berbagai Tipe Boss yang ada di Kantor

Tipe boss di kantor emang beragam banget ya Brur.
http://www.thesalesu.com/

Ketika kita sudah bekerja di satu perusahaan lalu kita berkumpul dengan teman-teman kita, salah satu topik yang kerap menjadi bahan obrolan adalah bos kita. Mungkin dari cerita-cerita temen-temen kita itu, kita dapat mengetahui bahwa banyak tipe boss yang ada di dalam suatu perusahaan. Kayak apa aja ya tipe bos yang ada di suatu tempat kerja?

 

Boss yang Baik Hati

Boss dengan tipe ini emang disenengin banget. Sering ngasih kita motivasi waktu lagi stress karena kerjaan. Juga mau membantu dan mengajarkan kita kalau ada yang kurang kita pahami. Udah gitu boss tipe ini juga sabaar banget ngadapin kita-kita, nggak langsung marah kalau ada kesalahan di dalam pekerjaan kita. Pasti bikin kita seneng banget deh kalau kita dapet boss kayak gini.

http://tweakyourbiz.com/

 

Boss yang Keibuan atau Kebapakan

Kalau dapet tipe boss kayak gini juga biasanya bikin kita seneng banget juga Brur. Soalnya seakan-akan kita lagi bareng orangtua kita tapi di suasana kerja. Kita juga nggak kaku kalau mau curhat sama boss kita ini tentang berbagai hal. Dan juga biasanya boss kita ini akan ngasih masukan-masukan yang bikin hati kita jadi adem.

http://www.dailymail.co.uk/

 

Boss yang Suka Banget Kerja

Biasanya boss ini kalau dateng pagi banget Brur. Dari kita belum dateng aja doi udah dateng duluan. Udah gitu kayaknya suka banget ngasih kerjaan ke kita. Bisa aja di hari Sabtu atau Minggu, atau di hari libur sekalipun, boss dengan tipe ini suka ngasih email ke kita yang isinya nggak lain dan nggak bukan adalah KERJAAN. Wah agak capek juga sih Brur kalau dapet tipe boss yang kayak gini.

 

Boss yang Udah Kayak Temen Sendiri

Enak juga nih kalau dapet tipe boss yang kayak gini. Biasanya boss kayak gini emang deket banget sama bawahan-bawahannya. Kita bisa bercanda bareng dan juga bisa ngobrol-ngobrol santai bareng dengan si boss. Dan juga boss kayak gini hampir semua orang di kantor pada seneng sama dia. Kalau lagi makan siang bareng juga kadang kita bisa duduk barengan sambil ngobrolin berbagai topik di luar kerjaan kita. Tapi kita tetap harus professional ya Brur. Walau boss kita udah kayak temen sendiri tapi kita juga harus tetap respect dan tetep menyelesaikan pekerjaan kita dengan tepat waktu.

http://blog.muovo.eu/

 

Boss Perfeksionis

Boss dengan tipe ini biasanya teliti banget kalau lagi ngerevisi kerjaan kita. Dan di dalam pekerjaan kita nggak boleh ada kesalahan sedikit pun. Kalau udah ada yang salah boss tipe ini nggak akan ngasih kita toleransi sedikit pun Brur.

 

Boss Tukang Kritik

Kalau yang ini agak beda sama tipe yang perfeksionis Brur. Boss kayak gini biasanya mengkritik apa saja yang bisa dia kritik dari kita. Mulai dari kinerja kita, pekerjaan kita, sampai pakaian kita kadang nggak luput dari bahan kritik si boss.

 

 

***

Mungkin itu beberapa tipe boss yang ada di kantor. Memang di setiap kantor kita dapet boss dengan tipe yang bermacam-macam, tapi mau kayak gimanapun boss kita, kita harus tetep professional ya Brur di dalam pekerjaan kita.

 

Categories
CeritaDope
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED