Bila Ternyata Lelakimu Melakukan Hal-Hal Ini, Tinggalkan Dia. SEGERA!

Mayday Mayday ! Get off the board!
Sumber Foto: www.republika.co.id

Ternyata Dia Trans-gender

Sumber Foto: extras.denverpost.com

Waduuuuuh…. bukan bermaksud menyudutkan para kaum Trans-gender nih ya, Brur. Tetapi ini tandanya dia emang enggak jujur nih ke kamu. Kalau memang dia jujur dari awal dan kamu bisa menerimanya mah ya gapapa. Kalau kata Agnez Mo kan cinta itu itu tidak ada logika, jadi ya sah-sah saja asal dia jujur sama kamu dari awal. Apalagi kalau masalah jujur ya, karena jujur itu hal yang susah banget brur kalau emang pacarmu engga punya sifat itu dari awal. Enggak ada sekolah, tempat les ataupun universitas yang bisa mengajarkan sifat jujur ke murid-muridnya.

 

Keseringan “Anterin Mama” 

Sumber Foto: pemuda.com

“Aku ga bisa hari ini, mau nganterin Mama”, pasti kalian familiar kan dengan kalimat itu ? Sebenarnya sih bagus ya kalau pacar kalian merupakan anak yang berbakti pada orang tua, malahan sebaiknya kalian cari pacar yang berbakti sama orang tuanya. Tetapi, kalau misalkan kalimat itu sangat sangat sangat sangat sering keluar dari mulut pacar kalian, kalian perlu pertanyakan tuh. Seminggu itu 7 hari dan kalau dia pakai alasan itu 24 kali dalam seminggu, kalian perlu curiga tuh itu alasan belaka apa bukan. Kecuali memang pacar kalian punya 7 Ibu, itu jadi wajar.

 

Suka Gonta-Ganti Nomor Telepon

Sumber Foto: m.tempo.co

Nah kalau ini kamu perlu curiga nih. Kalau pacar kamu suka gonta-ganti nomor telepon, kemungkinan dia gak setia tuh. Nomor telepon aja gonta-ganti, gimana pacar. Tetapi yang lebih dikhawatirkan lagi tuh sebenernya orang yang suka gonta-ganti nomor telepon itu biasa dikaitkan dengan penjahat loh. Gimana kalau misalkan ternyata pacarmu itu bandar narkoba atau pelaku kejahatan “Mama minta pulsa” ? Mendingan tinggalin segera deh, Brur.

BAU

Sumber Foto: mobile.bantushare.xyz

Dia itu BAU. Enggak butuh penjelasan lebih lanjut kan ?

 

 

Gimana brur ? Setuju enggak sama alasan-alasan di atas? Atau mau ngasih saran hal-hal apalagi yang bisa membuat kalian meninggalkan pacar-pacar kalian? Kalau mau ngasih saran, ayo-ayo comment di bawah yaaa 🙂

 

Categories
Cinta

There's a great gig in the sky. Are you coming?
One Comment
  • Ternyata Long Distance Relationship Bisa Bagus Untukmu! | Bujang.net
    8 May 2016 at 8:35 am
    Leave a Reply

    […] Bila Ternyata Lelakimu Melakukan Hal-Hal Ini, Tinggalkan Dia. SEGERA! […]

  • Leave a Reply

    *

    *

       

    RELATED