Bingung Mau Tahun Baru dimana? Coba Cek di Sini, Brur!

Tahun baru sudah di depan mata, dan kini saatnya kita bersiap-siap untuk mengucapkan selamat tinggal untuk tahun 2016 dan menempatkannya menjadi memori. Untuk merayakan tahun baru kali ini, kira-kira...
sumber : cesarsway.com

Tahun baru sudah di depan mata, dan kini saatnya kita bersiap-siap untuk mengucapkan selamat tinggal untuk tahun 2016 dan menempatkannya menjadi memori. Untuk merayakan tahun baru kali ini, kira-kira lo udah ada rencana belum brur? Nah kalau belum ada, ini nih yang bisa kamu lakukan untuk menanti menit berganti menjadi menit dan waktu menunjukkan 00.00 dan tahun pun berganti.

1. Barberkyu-an sama keluarga/teman/tetangga/pacar/keluarga pacar

Biasanya barberkyu-an bisa jadi ajang kumpul bareng dan bertukar cerita, enggak lupa dengan kembang api dan petasan yang udah kamu beli dari pasar. Lumayan kan bisa makan-makan sama orang terdekat sambil senang-senang sambil menunggu tahun baru, siapa tahu kamu udah lama enggak ketemu jadi kamu bisa saling menceritakan setahun ini kamu udah ngapain aja.

2. Keliling Kota

sumber : wallpaperup.com

Walaupun yang namanya tahun baru biasanya muaaaaacettttnya luar biasa, tapi keliling kota bisa jadi salah satu pilihan kamu juga. Dengan berkeliling kota kamu bisa liat suasana kota ketika tahun berganti dan menikmati indahnya malam – semoga enggak banjir dan jalanan enggak ditutup kanan kiri.

3. Festival Kembang Api

sumber : okezone.com

sumber : okezone.com

Di beberapa kota, seperti di Jakarta, akan ada beberapa Festival Kembang Api yang bisa kamu kunjungi, yaitu di Bundaran HI, Monas, dan Ancol. Sambil melihat kembang api yang ditembakkan ke udara, kamu bisa menikmatinya dengan sang kekasih biar ala-ala drama Korea gitu deh, brur! Lumayan kan sekali-kali bikin si doi seneng?

4. Taman Mini Indonesia Indah

sumber : youtube.com

sumber : youtube.com

Beda dengan yang lain, Taman Mini Indonesia Indah biasanya membuat acara yang lebih kultural, yaitu dengan menampilkan berbagai budaya seperti pertunjukkan wayang dan campur sari untuk memperingati bagaimana Indonesia ini berbudaya dan terdiri dari beragam suku dan latar belakang. Siapa tau sambil merayakan tahun baru, kamu juga bisa belajar tentang kebudayaan Indonesia, brur!

 

5. Makan Malam Romantis

sumber : tempatwisata.com

sumber : tempatwisata.com

Buat kamu yang kepingin menghabiskan waktu dengan si doi dan membuat malam lebih bercerita, kamu bisa bawa doi ke restoran-restoran oke di kotamu sambil menikmati pergantian tahun. Jangan lupa, sebelum kamu pergi ke restorannya, di reservasi dulu dan cari posisi yahud dimana kamu berdua bisa menikmati pemandangan kembang api.

Gimana brur? Kira-kira, udah kedapetan ide belum buat tahun baru? Dan sebelum tahun 2017 dimulai, jangan lupa buat resolusi untuk dirimu pribadi ya!

Categories
Pelancong Melancong

Dream writer, your delinquent enemy and devoted lover.
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED