Cara-Cara Memanfaatkan Binder Clip

Banyak juga loh manfaatnya.
http://lifehacker.com/

Biasanya kita memanfaatkan binder clip untuk merapihkan berbagai dokumen kita supaya tetap berada di dalam satu berkas dan tidak tercecer. Tetapi ternyata, masih banyak juga kegunaan binder clip yang memudahkan kita. Ini dia beberapa kegunaan binder clip yang mungkin bisa kita gunakan,

Stand Handphone

http://casey.com/

Suka pegel nggak kalau nonton di handphone sambil megangin handphone kita. Nah dengan memanfaatkan binder clip kita bisa bikin stand yang bisa bikin handphone kita tetap berdiri dan nggak bakal bikin pegel tangan kita lagi Brur.

Membuat Kabel di Meja Lebih Rapi

http://www.lifehack.org/

Sering banget meja kerja berantakan sama kabel-kabel. Dan kadang kabel itu suka nggak terurus dan tergeletak begitu saja. Kita bisa merapihkan meja kita dan kabel-kabelnya itu dengan menggunakan binder clip Brur. Lebih enak kan kalau meja rapi.

Bisa Bikin Kabel Nggak Kusut Kalau Dibawa

http://lifehacker.com/

Kita suka kesel sama kabel charger, atau kabel earphone yang suka kusut  pas kita masukin ke dalem tas. Nah kalau pakai binder clip ini kita bisa bikin kabel-kabel itu nggak kusut Brur. Lebih rapi juga jadinya kabel yang akan kita bawa kemana-mana itu.

Bisa Untuk Memajang Foto di Meja Tanpa Frame

http://lifehacker.com/

Kita punya banyak foto yang udah dicetak tapi bingung mau majangnya gimana? Tenang Brur kita bisa pake binder clip yang ada di rumah kita. Tinggal rangkai dikit dan foto kita siap deh buat dipajang di meja kita.

Untuk Menggantung Karya

http://mostepicstuff.com/

Kalau ada yang punya hobi gambar atau foto bisa banget nih manfaatin binder clip ini buat majang karya-karya kita di tembok. Tinggal paku-paku dikit, jepit sedikit karya kita pakai binder clip, tinggal digantung deh Brur.

***

Gimana Brur? Banyak juga ya ternyata kegunaan dari binder clip ini.

 

Categories
CeritaDope
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED