Carrie Fisher, Selamanya Princess Leia di Hati Penggemar Star Wars

2016 did it again, setelah George Michael meninggal bertepatan dengan hari natal, Carrie Fisher dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2016. Carrie Fisher dikenal sebagai Princess...
sumber : pinterest.com

2016 did it again, setelah George Michael meninggal bertepatan dengan hari natal, Carrie Fisher dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2016. Carrie Fisher dikenal sebagai Princess Leia di kalangan penggemar Star Wars. Bahkan setelah memaraknya film Star Wars di tahun 70-an, Carrie Fisher kerap menyandang gelar Princess Leia kemanapun ia pergi. Beberapa hari sebelum kepergian Carrie, dikabarkan bahwa ia dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung hingga pada akhirnya beliau meninggal dunia dan membuat dunia penggemar Star Wars seketika runtuh.

Carrie dikenal sebagai seorang feminist yang juga gemar mengomentari teman-teman sejawatnya ataupun artikel yang memberitakan hal miring tentangnya. Hal ini dapat dilihat dari tweet Carrie.

Bahkan selain tweet Carrie, anjingnya pun, Gary gemar posting tweet, dan yang menyedihkan adalah beberapa tweet dari Gary yang diposting semenjak Carrie masuk rumah sakit.

Selain Gary, kembaran Carrie dalam film Star Wars, Mike Hamill yang berperan sebagai Luke Skywalker pun turut menuangkan kesedihannya melalui Twitter baik semenjak Carrie memasuki rumah sakit hingga ia meninggal dunia.

Melalui tweet tersebut, dapat dilihat bagaimana Carrie dicintai oleh orang-orang di sekelilingnya. Carrie pun mengajarkan kita untuk berani dan pelajaran bahwa ternyata di ruang angkasa tidak ada orang satupun yang menggunakan pakaian dalam. Carrie juga menunjukkan bagaimana ia terhadap binatang, sebagaimana terlihat ketika ia sedang bersama Gary.

Dengan dimulainya kembali produksi film Star Wars, entah bagaimana Princess Leia yang kini dikenal sebagai General Organa akan diceritakan di kemudian hari. Namun, tidak ada yang bisa menggantikannya. She is indeed a Princess. Selamat jalan, Princess Leia, may the Force be with you.

Categories
Berita

Dream writer, your delinquent enemy and devoted lover.
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED