• Dua Saudara Prakarsa Dirgantara

    Ada yang mengatakan bahwa manusia tidak hidup dengan indah jika tidak memiliki mimpi dan cita-cita. Dengan cita-cita dan mimpi manusia seperti mempunyai hasrat untuk hidup yang lebih tinggi. Tetapi untuk mencapai mimpi dan cita-cita tentu diperlukan perjuangan yang keras serta usaha terus menerus tanpa kenal menyerah. Tidak hanya itu,...
  • Demo Angkutan Umum Non-Online

    Siang tadi rasanya para pekerja yang ingin sampai ke kantor harus tertunda beberapa waktu, sebab dari Senayan jejeran kendaraan pribadi sudah berhenti seperti sedang memakirkan kendaraannya. Malah, di satu sisi jalan ada bus yang sampai menurunkan penumpangnya agar tidak kegerahan. Perihal tentang angkutan umum berbasis online memang sudah jadi...
  • Alasan Perubahan Pola Kerja Manusia

    Transformasi dalam berbisnis sudah kita rasakan dalam dua puluh tahun belakangan ini, secara management teori, material fisik dan non-fisik, finansial dan teknologi. Evolusi dalam bisnis ini akan terus berubah mengikuti perubahan zaman, dan dimana juga terjadi perubahan terhadap pola kerja manusia sekarang ini. Perubahan pola kerja manusia ini sudah...
  • 2017 JAKARTA MEMANAS

    Buat lo semua yang tinggal atau sering beraktivitas di Jakarta pasti udah sering banget denger orang sebelah lo atau temen lo ngeluh “Jakarta panas banget deh”. Udara di Jakarta udah terkenal sampai ke pelosok dunia kalau  emang panas, yang panasnya bikin badan lo lengket. Naahh di Tahun 2017 nanti...
  • Nomor Punggung Yang Dipensiunkan

    Nomor punggung yang dikenakan pemain sepak bola kerap di identikan dengan posisinya saat di lapangan. Nomor punggung 1 secara tak tertulis telah disematkan kepada pemain yang berposisi kiper atau penjaga gawang. Secara umum nomor 2 sampai 6 untuk pemain bertahan dan 7 sampai 11 untuk pemain gelandang dan penyerang....
  • Pelatih Tersukses di Milan

    AC Milan adalah klub asal Italia yang bermarkas di stadion San Siro di kota Milan. Milan merupakan salah satu klub tersukses di dunia dengan sederet gelar prestisius. Tak hanya dilevel domestik, di level internasional pun mereka dapat berbicara banyak dengan mengumpulkan berbagai trophy. Kesuksesan Milan tak lepas dari peran...
  • Pemuda Pengharum Nama Bangsa

    1. Susi Susanti Siapa yang tak kenal nama yang satu ini, siapa pula yang tidak ingat momen berharga ini? Ini adalah pertama kalinya Indonesia membawa kembali pulang medali emas. Gue aja merinding coy liat Mbak Susi nangis di atas podium! Betapa bangganya bisa juara di ajang semewah olimpiade. Apalagi...