• Isabel Sieh, Gadis 12 Tahun yang Jago Coding dan Mengajarinya ke Anak-Anak Lain

    Brur, waktu kecil pas umur 12-an gitu apa aja sih yang udah kita lakuin? Kayaknya cuman main sama temen, nonton kartun, ngerjain PR sama belajar buat ulangan doang kali ya. Nah kalau anak umur 12 tahun dari Filipina ini ternyata beda Brur. Di usia-nya yang baru 12 tahun, Isabel...
  • Masjid An Nurumi, Masjid Permen nan Unik dan Menarik

    Banyak Masjid indah nan bersejarah yang ada di Indonesia. Ada Masjid Agung Demak, Masjid Baiturrahman di Aceh, Masjid Menara Kudus, dan masih banyak lainnya lagi. Selain masjid bersejarah, Indonesia juga kaya akan Masjid dengan bentuk bangunan yang unik dan menarik. Misalnya saja Masjid An Nurumi yang sering juga disebut...
  • Tren Mannequin Challenge yang Lagi Heboh di Dunia Maya

    Sekarang ini dunia internet lagi dihebohin sama tren mannequin challenge. Hampir semuanya berbondong-bondong ikutan dan saling mengunggahnya di halaman media sosial mereka masing-masing. Ikutan mannequin challenge ini sebenernya gampang-gampang susah Brur. Kita diharuskan untuk berdiam diri mematung kayak mannequin selama kurang lebih satu menit. Kan capek juga tuh Brur...
  • CHECKSOUND : Ini Alasan Album Fisik “Ngayogyokarto” Cocok Buat Dikoleksi

    Sekarang ini kayaknya musik digital emang lagi disenengin sama masyarakat. Soalnya emang lebih mudah dan cepat sih, tinggal buka handphone atau laptop, nyari-nyari di aplikasi atau toko musik digital semua juga udah tersedia, tinggal dimainin, lagu enak kesukaan kita udah siap buat didengerin. Nggak perlu lagi repot-repot nyetel radio masukin...
  • Kakek Berusia 97 Tahun dan Jagoannya, MUSTANG V8

    Kalau kita bertemu dengan kakek kita biasanya beliau sedang duduk menikmati hari di rumah sambil sesekali bercerita mengenai petualangannya dahulu saat masih muda kepada anak dan cucunya. Tapi ternyata ada satu kakek yang tidak biasa. Lennart Ribring, seorang kakek berumur 97 tahun ini ternyata masih bertualang dengan mobil Mustang...
  • WOW! Ibu Ini Naik Motor Sambil Bawa Galon di Kepalanya

    Biasanya helm menjadi barang yang ada di atas kepala kita ketika sedang naik motor. Tapi beda dengan ibu yang satu ini, bukannya helm ia kenakan melainkan sebuah galon air yang penuh terisi menghiasi kepala ibu ini ketika sedang mengendarai sepeda motor. Aksi ibu mengendarai motor ini langsung membuat masyarakat...
  • Basuki Tjahja Purnama alias Ahok Menjadi Tersangka, Penyidikan pun Dimulai

    Sepertinya enggak mungkin kalian enggak dengar perkara yang satu ini, Ir. Basuki Tjahja Purnama atau yang biasa kita kenal dengan nama panggilan Ahok ini dilaporkan sebelumnya kepada Bareskrim POLRI atas dugaan penistaan dan penodaan agama pada saat ia berkunjung ke Pulau Seribu. Dalam kunjungannya tersebut, Ahok menggunakan referensi Al-Maidah ayat 51 dan...
  • Setelah Berkecimpung Selama 50 Tahun, Akhirnya Jackie Chan Dapat Oscar!

    Nama Jackie Chan udah enggak asing lagi di dunia perfilman, baik di Asia maupun internasional. Pria kelahiran Hong Kong ini sudah berkecimpung di dunia perfilman sejak tahun 1960-an loh brur! Tapi baru di tahun 1990-an ia menginjakkan kakinya di industri film di Hollywood. Berangkat dari stunt man, Jackie Chan...
  • Netizen Gagal Fokus Ketika Presiden Jokowi Selenggarakan Konferensi Pers

    Tanggal 4 November memang menjadi hari yang ramai dibicarakan orang, khususnya masyarakat Indonesia. Betapa tidak, sejumlah orang datang berbondong-bondong untuk melakukan unjuk rasa di depan istana presiden. Aksi unjuk rasa ini berlangsung sepanjang hari, dan (seharusnya) berakhir pada pukul 18.00 sesuai dengan peraturan yang berlaku. Namun aksi unjuk rasa...