• Tingkat Kejagoan Nyontek di Sekolah

    Mungkin kenalakan yang paling sering kita lakukan di sekolah itu adalah nyontek waktu lagi ulangan atau ujian. Ya emang sih nyontek itu sebenernya dilarang dan nggak baik jika kita lakukan di sekolah atau kuliah. Tapi sadar nggak sih Brur, kalau kita lihat-lihat sekitar, ternyata nyontek itu juga ada tingkat...
  • Berbagai Kamera yang Menemani Hidup Kita

    Foto sekarang jadi salah satu hal yang paling digemari masyarakat. Karena melalui foto kita dapat menemukan keindahan dan kekaguman. Bukan hanya itu, foto juga dapat mengabadikan berbagai momen yang akan selalu ada di dalam kenangan kita. Maka nggak salah kalau sekarang-sekarang ini kita sering melihat orang yang mengabadikan kenangan...
  • Tren Mannequin Challenge yang Lagi Heboh di Dunia Maya

    Sekarang ini dunia internet lagi dihebohin sama tren mannequin challenge. Hampir semuanya berbondong-bondong ikutan dan saling mengunggahnya di halaman media sosial mereka masing-masing. Ikutan mannequin challenge ini sebenernya gampang-gampang susah Brur. Kita diharuskan untuk berdiam diri mematung kayak mannequin selama kurang lebih satu menit. Kan capek juga tuh Brur...
  • Kapal-Kapal yang Pernah Berlabuh di Masa Kecil Kita

    Masa kecil tuh emang nyenengin banget ya Brur. Kerjaannya cuman main bareng temen doang. Tapi sadar nggak sih Brur, sebenernya ada satu kendaraan yang deket banget sama masa kecil kita, apalagi kalau bukan kapal Brur. Nggak percaya kalau kita deket sama kapal? Ini dia buktinya, Kapal (Perahu) Kertas Waktu...
  • Berbagai Persiapan Sebelum Menghadapi UTS dan UAS

    UTS dan UAS mungkin menjadi satu momen yang bikin deg-degan di masa kuliah kita. Gimana nggak? Soalnya pertanyaannya susah-susah heheh. Dan juga kalau kita gagal dalam UTS atau UAS ini, bisa bikin nilai kita gagal dan bikin kita harus mengulang mata kuliah kita yang gagal itu. Kan nggak enak...
  • Alasan Kenapa Pas Gajian Jangan Langsung Dihabisin Brur

    Apa sih yang paling bikin lo seneng waktu kerja? Pasti waktu gaji udah turun dan duduk manis di tabungan kita. Apalagi yang baru kerja, dapet gaji pertama tuh rasanya emang nyenengin banget deh. Waktunya hepi-hepi deh abis sebulan capek kerja. Eits, tapi gajinya jangan langsung diabisin ya Brur. Perlu...
  • Ini Tempat yang Ngangenin Banget Waktu Kuliah

    Halo Brur. Kenapa ya kuliah tuh selalu bikin kangen? Kangen sama temen-temennya, becandaannya, kadang kangen juga sih sama tugas-tugasnya. Tapi yang paling bikin kangen tentu aja sama pacar hehehe. Nah kalau sama yang ini kangen nggak Brur? Bukan orang sih, tapi tempat-tempat ini pastinya bikin kangen waktu kita lagi...
  • 8 Hal Penting Saat Interview Kerja

    1. Siapkan Dokumen-Dokumen Penting Persiapkan dokumen yang dibutuhkan, dari Curriculum VitaeĀ sampai akte lahir. Dari Kartu Keluarga hingga Ijazah Kuliah dan transkrip nilai (kalau lo udah punya, siapin juga tuh kartu nikah. Tapi gue rasa lo belom punya untuk waktu yang lama jadi ya enggak usah dipikirin banget juga). Kalau...
  • Ini Serunya Nontonin Bloopers Film

    Nonton film emang bisa bikin suasana hati kita lebih tenang Brur. Tapi selain nonton filmnya coba deh sekali-kali nonton bloopers dari film kesukaan kita. Tenyata ada juga beberapa hal yang bisa kita dapetin waktu nonton bloopers film. Apa aja? Kocak Emang kalau nontonin bloopers film bisa bikin kita terhibur....