• Ternyata Long Distance Relationship Bisa Bagus Untukmu!

    Yang namanya pacaran, biasanya kamu mau unyu-unyuan, malam mingguan, dan bisa gandengan kalau jalan ke mall. Tapi mungkin pada waktunya pacar kamu harus bersekolah di kota lain atau bahkan negara lain. Sehingga perasaanmu dan dia memaksa kalian untuk menjalani Long Distance Relationship alias LDR. Walaupun ada yang bilang bahwa LDR itu,...
  • Bila Ternyata Lelakimu Melakukan Hal-Hal Ini, Tinggalkan Dia. SEGERA!

    Ternyata Dia Trans-gender Waduuuuuh…. bukan bermaksud menyudutkan para kaum Trans-gender nih ya, Brur. Tetapi ini tandanya dia emang enggak jujur nih ke kamu. Kalau memang dia jujur dari awal dan kamu bisa menerimanya mah ya gapapa. Kalau kata Agnez Mo kan cinta itu itu tidak ada logika, jadi ya...
  • 6 Hal Yang Lo Pikirin Sebelum Lo Berpikir Untuk Menikah

    1. Budget Ini adalah hal yang krusial pada saat lo kepikiran buat nikah. Dari kisaran harga gedung, catering, sampai decor hingga photographer. Lo pasti sering kepikiran kayak,”Gila, nikah tuh mahal banget yah?” Dan membuat lu menarik diri dari keseriusan pikiran tentang pernikahan. Belum lagi dana-dana yang harus dikeluarin setelah...
  • Kalau Pasangan Lo Anak Komunikasi Lo Pasti Ngalamin Hal-Hal Ini

    Ngomong mulu Ini pasti hal pertama yang lo alamin dan rasain kalau lo pacaran sama anak komunikasi! Bibirnya lebih cepet dari knalpot bajaj! But is it a bad thing? Nope! Karena anak komunikasi yah harus bisa komunikasi dengan baik, jadi parameter anak komunikasi yang jago adalah yang ngomong mulu...
  • Kalau Pasangan Lo Anak Hukum Lo Pasti Ngalamin Hal-Hal Ini

    1.Pinter Debat Semua orang kalau mendengar kata hukum pasti idientik banget sama yang namanya debat. Jadi buat lo yang punya pacar anak hukum jangan sekali-kali coba debat deh sama doi brur. Soalnya doi udah biasa banget debat, mau debat dikantor dengan teman-temannya atau debat di pengadilan dengan pak hakim...
  • Istilah Basket Yang Bisa Dipakai Dalam Percintaan

    Steal & Turnover Istilah basket yang satu ini cocok banget kalau lo pernah ditikung dan menikung. Kalau lo nge-steal pasangan orang, aduhai rasanya pasti seneng banget, tapi kalau lo yg melakukan turnover? Sebelnya banget-bangetan, brur! Apa lagi kalau yang nge-steal temen satu tim! Rebound Pernah enggak sih lo nungguin...
  • Relationship Goals versi Jagoan

    Jagoan enggak cuma tau gimana cara take down a villain, tapi mereka juga tau gimana cara memikat hati seseorang 1. Cyclops dan Jean Grey Dalam franchise X-Men, Jean Grey terjebak dalam cinta segitiga antara Cyclops dan Wolverine. Ya mungkin sama seperti orang biasa, kadang superhero juga susah move on dan...
  • Apa yang Harus Kamu Lakukan Setelah Putus

    Yang namanya putus pasti sedih, apalagi kalau pacaran lama. Kata-kata sayang bisa menghilang dan tenggelam begitu saja di balik tangisan. Ada yang bilang cara cewek sama cowok menyiasati patah hati itu berbanding terbalik, walau kadang belum tentu begitu kasusnya. Dan yang namanya putus enggak gampang lupa begitu aja, kecuali kamu...
  • Taksi Gratis! Yuk, Jadi Romantis!

    Demo supir taksi kemaren pasti membuat resah dan sedih masyarakat. Demo yang dilakukan oleh taksi konvensional itu berakhir dengan kericuhan, dari yang merusak mobil taksi temannya yang tidak ikut demo sampai beradu dengan pengendara ojek online. Lo semua udah tau perusahaan taksi konvensional yang kemaren ikut demo antara lain...