• Cok Sembarang #7

      Pengawalan. Bukan kata awal yang pengen gue bahas. Tapi pengawalan voorijder yang banyak dijalan yang pengen gue ulas. Gini loh, gue tahu deh gue cuma pejalan kaki, tapi sesekali gue juga naik angkutan umum atau naik motor buat sampai ke satu tujuan. Nah dijalanan tuh suka banget deh...
  • Cok Sembarang #6

    Pergi ke mall adalah sebuah perjalanan yang mengenaskan. Paling tidak buat gue. Enggak, sih khususnya buat orang kayak gue. Kenapa mengenaskan? Karena tampilan cowok-cowok jaman sekarang trendi-trendi banget. Sepanjang yang gue perhatiin, dari ujung rambut sampe ujung sepatu semuanya kayaknya udah disiapin dari 4 hari sebelum hari pergi ke...
  • [KUIS KENTANG] BujangN’Me

    Bujaang Bikin Kuis Niih Bruur.. Yeeeeesssss Ikutan kuis pertama Bujang yuk Brur.. Yoii.. Lewat KENTANG (Kuis tENTang bujANG), Bujang mau ngajakin lo semua buat nunjukkin kenapa jadi “Bujang itu Menyenangkan“. Caranya gampaang banget, tinggal fotoin aja berbagai hal yang menurut lo Bujang Banget! Gimana tuh? Gampaaang kaaan! Fotonya apa...
  • Cok Sembarang #5

    Liburan. Liburan adalah salah satu kata yang paling ditunggu untuk menjadi kenyataan dihidup orang kebanyakan. Meski enggak semua orang punya waktu untuk liburan. Apa lagi buat lo yang tinggal dikota besar dan punya kesibukan yang segudang. Dari pandangan gue sih, makin sibuk lo dengan kehidupan lo, makin tinggi ekspektasi...
  • Cok Sembarang #4

    Musim hujan. Hujan itu identik sama air. Air itu identik sama minum. Minum itu identik sama gelas. Gelas itu identik kaca. Kaca itu identik sama beling. Beling itu identik sama pecah. Pecah itu identik sama berantakan. Berantakan itu identik sama kacau. Kacau itu identik sama macet. Jadi. Hujan itu...
  • Cok Sembarang #3

    Kayaknya banyak hal yang manusia mau ketika tahun baru tiba. Banyak yang ingin dikerjakan, banyak hal yang ingin diikhlaskan. Dari hal remeh temeh seperti berat badan yang ingin dikurangi atau mantan yang ingin dilupakan. Kadang tahun baru menjadi ajang untuk berdoa yang muluk dan bar-bar. Padahal aktualisasinya sangat rendah....
  • Cok Sembarang #2

    Duh! Harga BBM naik!! yang tadinya mahal, jadi makin mahal, harga barang pokok tinggal nunggu aja nih naiknya, apa lagi ini udah mau tahun baru!! pasti harga terompet jadi naik!! Jadi kebayang pembuatan terompet deh! kalau kita beli terompet tahun baru pasti udah bisa bunyi dong, untuk memastikan itu...
  • Cok Sembarang #1

    Rasanya untuk zaman sekarang, pahlawan tuh udah bukan lagi yang bawa bambu runcing atau jago silat buat lawan makhluk yang hidungnya mancung kulitnya putih, ngomongnya was wes wos, mungkin sekarang pahlawan tuh lebih ke yang bisa nunjukkin siapa dirinya dengan segala keyakinan dari segala cacian. Sebenernya sih benang merahnya...