Cewek-cewek Yang Datang Ke Konser

Pernah ke konser? Pasti pernahlah yah! Tapi apa pernah kalian temukan tipe-tipe cewek seperti di bawah ini?
justjaredjr.com

Ini dia brur tipe cewek yang pasti banget lo lihat di konser!!

The Indie

tumblr.com

Tipe cewek yang satu ini biasanya paling gampang diketahui keberadaannya dengan dandanan yang mencolok dan terkesan “aneh sendiri” atau mungkin bahasa kerennya cutting edge. Bukan cuma dandanannya yang keren tapi juga tipe cewek The Indie ini hampir hafal semua lagu dan intonasi dari band yang sedang ia tonton. Biasanya cewek tipe The Indie ini sedikit banyak juga mengerti tentang musik malah mungkin punya band juga.

giphy.com

The Indie biasanya berambut cukup nyentrik dengan rambut yang diwarnai atau cukup dipotong pendek, dengan memakai aksesoris sederhana, tak ketinggalan tote bag dengan sablonan dari logo band dan tak ketinggalan jeans sobek dan dengan kaki dialasi Converse atau DocMart. The Indie biasanya Cuma mau nonton konser yang menurut dia berbobot, yang musiknya punya esensi untuk keutuhan rohani dan jasmani dan untuk keeksistensian musik secara keseluruhan. Mereka biasanya mudah ditemui di habitat mereka yaitu di barisan tengah dari kerumunan penonton konser, dengan tangan yang dilipat dan kaki yang mengetuk-ngetuk, terkadang hembusan rokok menemani gerak mulutnya yang bernyanyi.

The Clingy

celebuzz.com

Kalau cewek The Clingy ini enggak bisa lepas dari orang sebelahnya, entah itu pacarnya atau temennya atau “Cuma temen kok”-nya. Dia enggak pernah berangkat sendiri, selalu mau dijemput sama orang yang ngajak nonton konser. The Clingy biasanya lebih easy going kalau datang ke konser, bermodal pengetahuan musik yang pas-pasan, yang penting seru doang. The clingy tuh bisa nonton konser 1 jam dan enggak tahu band apa yang lagi manggung, yang penting dia keluar rumah dan bisa melepas suntuknya. Dan selama 1 jam konser dihelat, The clingy enggak mau pisah dari orang sebelahnya, kalau dalam bahasa Perancis biasanya disebut “ngintil”.

giphy.com

Tapi kalau masalah dandanan The Clingy udah yang paling teope begete. Dandanannya kayak mau dateng ke pesta, well, agak lebay yah perumpamaannya, tapi maksudnya ngerti lah ya…. mereka berdandan lebih baik dibanding tipe cewek lain yang ke konser. Tipe The Clingy dapat dijumpai di barisan paling belakang dari kerumunan konser, dan jangan coba mendekat karena biasanya sudah ada “anjingnya”.

 

The Groupies

giphy.com

Dari namanya aja udah ketahuanlah yah tipe ini kayak gimana? Tapi kalau di Indonesia mungkin The Groupies bukan yang suka “main” sama anak bandnya kayak karakter Penny Lane di film Almost Famous. The Groupies di sini lebih ke mereka yang udah dateng 8 jam sebelum gate konser di buka. Mereka harus yang paling depan, dan nyanyi paling kenceng. Jangan lupa di akhir konser mereka juga mengharapkan botol minuman dari salah satu pemain bandnya atau set list lagu dari band yang sedang manggung. Dan The Groupies ini tipenya musiman, maksudnya musiman adalah mereka hanya hadir pada saat band yang mereka cintai aja hadirnya, sisanya mereka cari makan di belakang atau foto rame-rame.

giphy.com

Dan jangan lupa, dandanan mereka serupa tapi tak sama; ransel, kaos, celana pendek, handuk sama bucket hat. Seperti yang sudah termaktub di atas, tipe The Groupies ini selalu yang terdepan bagaikan slogan salah satu merk motor yang menggunakan Komeng sebagai brand ambassador. Gampanglah menemukan cewek ini, pokoknya mereka yang biasanya teriak-teriak minta request dijeda antara lagu ke lagu.

So, which one are you ladies?

giphy.com

Categories
Dope

Jangan garuk yang enggak gatel
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED

  • Gal Gadot dan Gengnya

    Wonder Woman, Ini Dia Jagoan Semua Perempuan

    Setelah sekian lama, akhirnya dunia persilatan Hollywood memperkenalkan (kembali) superhero perempuan. Setelah Black Widow yang menjadi bagian dari franchise The Avengers dari Marvel, kini saatnya DC membalasnya dengan membawa...
  • sumber : worldbusinessfitness.com

    Pemimpin dan Bossy : Ketika Perempuan Mengintimidasi

    Belakangan ini, perempuan di balik kesuksesan beberapa perusahaan menjadi sorotan entah dalam konotasi positif ataupun negatif. Namun harus diakui, banyak sekali jaman teknologi modern ini, perempuan terjun di dunia...
  • Aku Perempuan, dan Inilah Keputusanku

    Hari ini, di seluruh penjuru dunia berbaris-baris perempuan melakukan protes yang berjudul “Women’s March”. Melihat inisiatif acara tersebut, saya pun memantau kawan-kawan saya yang turut melakukan demonstrasi. Demonstrasi ini...
  • Alasan Bahwa Perempuan itu Luar Biasa

    Sosok perempuan adalah sosok yang sangat hebat. Banyak banget alasan yang bisa membuktikan bahwa perempuan itu merupakan anugerah yang yang penuh dengan keindahan dan juga kehebatan. Di bawah ini...