Checksound : Sisitipsi Rilis Video Clip “Aroma Dia”

Harumnya "Aroma Dia" dari Sisitipsi yang mendamaikan Jiwa.
youtube.com

Mungkin sekarang kita sudah sangat jarang mendengar lagu-lagu dengan senandung Bosanova. Bila memang rindu dan sedang mencari referensi baru dalam menyelami lagu, SISITIPSI mungkin bisa memberikan warna baru di dalam playlist musik kita dan tentunya memberikan kenyamanan di telinga kita ketika mendengarkannya.

Pada bulan Maret 2016 lalu, Band yang mengalunkan musik dengan nada yang klasik dan asik serta lirik yang eksentrik ini sudah meluncurkan album mereka yang bernama “73%”. Dan juga Video Clip pertama mereka “Joni Santai” juga beredar luas di masyarakat pada bulan yang sama. Dalam album mereka itu terdapat 9 lagu bisa membuat kita menari mendengarkan alunan musik yang sering kita rindukan. Dan kini, SISITIPSI sudah mengeluarkan Video Clip mereka yang kedua melalui lagu berjudul “Aroma Dia”. Dan sejak 31 Juli 2016 lalu, Video Clip “Aroma Dia” ini sudah tersebar di dalam YouTube dan kita semua sudah bisa menikmatinya.

youtube.com

youtube.com

Lagu ini merupakan lagu dengan tema cinta tentang perasaan yang timbul ketika mencium aroma yang mengingatkan kita pada seseorang yang sedang jauh di sana. Perumpamaan yang di analogikan ke dalam lirik lagu dengan komposisi Bosa Jazz membuat lagu ini segar di telinga dan mudah untuk dinikmati.

Sementara itu, Video Clip ini bercerita mengenai seseorang yang diperankan Richard Dilian Kalipung dengan berpantomim mencari sumber aroma yang mendamaikan jiwa dan perasaan yang ternyata bersumber dari para personil Sisitipsi.

youtube.com

youtube.com

Video Clip “Aroma Dia” garapan Riska Talitha ini memang menarik untuk kita tonton dan nikmati. Ketika kita menyaksikan video clip ini tentunya kita akan merasakan suasana klasik yang sepertinya memang ingin dibangun dari lagu ini. Warna kuning kecoklatan yang menjadi latar dari video ini terlihat kawin dengan musik dari “Aroma Dia” yang sepertinya memang menonjolkan suasana tua nan menyenangkan. Ditambah lagi pantomim yang menghibur dan juga suasana kota Jakarta yang tidak biasa kita lihat menambah kuat nuansa klasik yang tersaji dari lagu dan video clip ini.

Bukan hanya melalui Video Clip, “Aroma Dia” ini juga bisa kita nikmati melalui merchendise kaus yang siap untuk menemani kita sehari-hari dalam menemukan Aroma yang kita cari. Ditambah lagi pada 28 Agustus ini Sisitipsi akan menggelar pertunjukan dengan tajuk “Lepas Kendali #2” yang siap membuat kita bergoyang.

Sekarang ini waktunya kita berdansa menikmati alunan Bosa Jazz yang indah dan merdu dari nada-nada yang dilantunkan oleh Sisitipsi.

Categories
Checksound
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED