CHECKSOUND : Ini Alasan Album Fisik “Ngayogyokarto” Cocok Buat Dikoleksi

Wih bikin ngiler nih album.

Sekarang ini kayaknya musik digital emang lagi disenengin sama masyarakat. Soalnya emang lebih mudah dan cepat sih, tinggal buka handphone atau laptop, nyari-nyari di aplikasi atau toko musik digital semua juga udah tersedia, tinggal dimainin, lagu enak kesukaan kita udah siap buat didengerin. Nggak perlu lagi repot-repot nyetel radio masukin kaset dan kalau udah selesai side A harus balik kasetnya buat dengerin Side B nya. Atau kalau mau ganti lagu di CD mesti repot ganti CD dulu baru bisa nikmatin lagu lain. Sekarang tinggal pencet doang lagu apa yang kita mau dengar langsung terdengar dari handphone atau laptop kita itu.

Tapi Brur, walau beli musik via digital emang lebih mudah, tapi kalau kita beli CD atau rilisan fisik ada berbagai hal istimewa yang mungkin nggak bisa kita dapetin kalau beli via digital. Contohnya aja suara yang dihasilkan dari musik analog yang lebih bagus dan bisa membuat kita lebih puas. Atau misalnya, fisik CD atau Piringan Hitam yang selain bisa kita nikmati kualitasnya juga bisa menjadi koleksi cantik yang menghiasi kamar. Kayak album NGAYOGYOKARTO ini, yang kemarin rilis dalam format digital, sekarang album kompilasi ini siap terbit dalam bentuk fisik Brur. Yuhuu.. Wah album “Ngayogyokarto” rilisan fisik ini emang cocok banget jadi koleksi yang ciamik.

Setelah pada tanggal 7 Oktober kemarin album kompilasi Ngayogyokarto rilis dalam versi digital, sekarang ini album kompilasi sebagai kado untuk kota istimewa Yogyakarta ini sudah bisa dipesan bentuk fisiknya.

Sama seperti bentuk digital, album kompilasi Ngayogyokarto dalam bentuk fisik ini berisi 13 lagu dari 13 musisi dan bercerita tentang kota istimewa Yogyakarta. Tapi yang unik dari rilisan fisik ini, di dalam kemasannya semuanya ditulis dengan menggunakan aksara Jawa. Tuh kan album mana lagi coba yang dalam kemasannya semuanya ditulis aksara Jawa, kayaknya baru ini deh, dan di dalamnya selain berisi lagu yang bagus-bagus juga ikut melestarikan budaya Indonesia. Keren kan Brur. Kemasan fisik ini berisi cover, lirik, liner notes dan track list dengan total 20 halaman, yang kesemuanya ditulis dengan Hanacaraka.

http://www.netrilis.com/

http://www.netrilis.com/

Eh tapi gimana bisa tahu Bahasa Indonesia-nya Brur? Tenang, album ini juga terdapat QR Code yang spesial diberikan untuk yang membeli rilisan fisik ini. Melalui QR Code ini kita bisa mendapatkan rilisan dalam bentuk digital dan juga Artwork Digital yang isinya ada informasi, artwork dan berbagai konten lain yang ditulis dengan menggunakna Bahasa Indonesia dan inggris.

http://www.netrilis.com/

http://www.netrilis.com/

Nggak sampai di situ aja Brur, banyak juga yang bisa kita dapetin kalau membeli rilisan fisik album Ngayogyokarto ini. Karena masih banyak hadiah lain kayak, kaos, Totebag dan stiker dari album Ngayogyokarto ini. Tuh kan albumnya seru, hadiahnya juga ramai.

Bikin ngiler kan? Menarik hati buat beli kan? Nggak usah mikir panjang Brur, langsung aja pesen rilisan fisik album Ngayogyokarto ini di sini atau di sini. Cocok banget emang album ini jadi koleksi yang dapat menemani kita dalam setiap kondisi.

Categories
BeritaChecksound
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED