Cok Sembarang #5

Ilustrasi oleh : Wahyu Ramandha Putro

Liburan. Liburan adalah salah satu kata yang paling ditunggu untuk menjadi kenyataan dihidup orang kebanyakan. Meski enggak semua orang punya waktu untuk liburan. Apa lagi buat lo yang tinggal dikota besar dan punya kesibukan yang segudang. Dari pandangan gue sih, makin sibuk lo dengan kehidupan lo, makin tinggi ekspektasi lo terhadap tempat liburan. Lo makin meningkatkan taraf liburan lo, tadinya pas masih kecil lo cuma berharap bisa ke tempat rekreasi kayak kebun binatang atau ke kolam berenang, sekarang pas udah gede dan udah sibuk, lo menaikkan taraf itu jadi ke Perancis atau Inggris. Harapan lo akan liburan lo atur setinggi mungkin biar kejadian. Gue pribadi sih, selalu menganggap pergi ke supermarket aja udah bagian dari liburan, karena gue bisa jalan-jalan, ketemu orang asing, banyak barang-barang yang bisa gue lihat dan gue bisa ajak semua orang yang gue mau ajak buat ikut, gratis lagi, paling bayar parkir.

Ya gue tahu sih enggak semua orang bisa menganggap supermarket jadi tempat liburan. Tapi supermarket bisa jadi tempat “sembunyi” yang enak buat gue. Supermarket enggak terlalu ramai, paling ramainya sama ibu-ibu, dan waktu-waktu mendekati lebaran atau natal. Sisanya supermarket cuma ruang besar yang sepi, dan gue bisa ngelakuin apapun di dalam sana. Ya memang enggak bakal semua orang setuju sama hal ini, karena pasti menurut mereka supermarket itu tempat yang kuno atau enggak pas aja buat liburan. Buat gue sih enggak, supermarket tempat paling pas buat liburan. Gue bisa foto-foto,  jalan-jalan, makan-makanan khas daerah, dan gue bisa belanja kayak orang pas liburan.

Gue tahu, memang supermarket bukanlah Perancis atau Inggris, tapi supermarket punya satu kesamaan sama tempat liburan kayak Perancis atau Inggris, sama-sama ada bulenya! Hahahaha

Udah ah cabut dulu, brur!

Categories
Cok Sembarang

Orang paling ngasal yang doyan ngoceh
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED