Film 5 Cowok Jagoan Rilis Official Trailer dan Poster

Hei Brur, lo semua pasti penggemar film Indonesia kan? Nah makanya lo semua enggak boleh banget nih ketinggalan berita menarik seputar film Indonesia yang satu ini nih Brur. Mau...

Hei Brur, lo semua pasti penggemar film Indonesia kan? Nah makanya lo semua enggak boleh banget nih ketinggalan berita menarik seputar film Indonesia yang satu ini nih Brur. Mau tahu apa? Langsung cekidot aja di bawah ini Brur.

Tanggal 28 Oktober 2017, sebuah film Indonesia yang sudah diantisipasi oleh para pecinta film Tanah Air telah merilis official trailer dan posternya. Apalagi kalau bukan film “5 Cowok Jagoan” produksi MVP Pictures. Film karya Anggy Umbara ini meriliskan trailer dan posternya pada ajang Comic Con 2017 di Jakarta Convention Center

Daripada lo penasaran, langsung aja deh Brur tonton Trailer film 5 Cowok Jagoan di bawah ini,

“Kalau di teaser yang sebelumnya menceritakan siapa saja superhero dalam 5 Cowok Jagoan. (Trailer) ini lebih terbuka lagi alurnya dan apa yang ingin dibongkar dalam film ini, tapi masih kami jaga rahasia-rahasia di dalamnya biar tidak spoler,” Anggy Umbara selaku sutradara film ini menjelaskan mengenai trailer terbaru film 5 Cowok Jagoan ini.

Seperti yang sudah kita lihat di Trailer tadi, Film ini bakalan diperankan oleh Aryo Bayu sebagai Yanto seorang cleaning service, Dwi Sasono sebagai satpam yang bernama Dedy, Muhakdlu Acho akan memerankan Lilo pembuat software dan hacker, Arifin Putra berperan menjadi Danu seorang tukang tipu, Cornelio Sunny sebagai Reva mafia yang juga menjadi seorang instruktur meditasi.

Film ini juga akan diperankan oleh Nirina Zubir yang akan memerankan tokoh Debby seorang penangkap penjahat lokal dan internasional serta Tika Bravani yang akan bermain sebagai Dewi yang berprofesi sebagai ilmuwan.

Anggy Umbara menceritakan kalau nantinya kekasih dari salah satu jagoan ini akan diculik karena penemuannya yang mencengangkan.

Waduuh, penemuan apa ya Brur yang bisa bikin sang ilmuwan (Tika Bravani) ini diculik? Bikin penasaran banget ya Brur, tapi sayangnya lo harus bersabar dulu nih Brur. Soalnya film ini baru bisa kita saksikan pada tanggal 14 Desember 2017 nantinya.

Lo harus banget nih catet jadwalnya, supaya enggak ketinggalan dan enggak dapet spoiler dari mana-mana soal film yang menjanjikan ini. Apalagi action-nya yang mencengangkan dan humornya yang bikin terbahak-terbahak ditambah zombie-zombie yang bertebaran, pastinya film ini layak banget buat ditunggu dan disaksikan di bioskop kesayangan.

Jangan lupa ya Brur. Catet! Tanggal 14 Desember 2017, langsung meluncur ke bioskop andalan lo buat nonton 5 Cowok Jagoan. Film Indonesia yang menjanjikan.

Categories
BeritaProyektor
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED