Hal Ini yang Bikin Kita Ketakutan Waktu Kecil

Emang bikin ngeri waktu kita kecil sih nih.
Sumber Gambar : http://www.rinagu.com/

Siapa sih yang nggak mau balik ke masa kecil? Masa di mana kita cuman ketawa dan kayaknya bahagia terus. Belum kenal sama stress dan pastinya kerjaannya main doang. Walau kayaknya waktu kecil kita seneng-seneng terus, tapi ternyata ada juga loh yang bisa jadi mimpi buruk dan bikin kita ketakutan waktu kecil. Apa aja ya? Boleh ceki-ceki di bawah ini Brur,

 

Dapet Nilai Merah

Kalau udah ulangan pastinya ada satu hal yang bisa bikin kita ketakutan, apa lagi kalau bukan soal yang susah dan hasil yang dibagiin sama guru. Waktu kita kecil emang takut banget deh kalau nilai-nilai kita di dalam pelajaran itu merah-merah semua. Pasti banget deh orangtua kita bakalan marah banget dan ujung-ujungnya nggak boleh main keluar. Emang nakutin banget deh nilai merah itu.

sumber : kesekolah.com

Terlambat Datang ke Sekolah

Emang nggak enak deh kalau kita sampai telat dateng ke sekolah. Soalnya udah dimarahin guru, abis itu di setrap dan belum lagi diketawain sama temen-temen. Jadinya bisa bikin kita malu banget deh seharian di sekolah. Emang jadi momok nih bagi kita waktu kecil kalau sampai telat dateng ke sekolah.

sumber : http://papasemar.com/

Ketinggalan Jemputan

Ini juga bikin kita takut nih Brur. Kita jadi nggak tau mau pulang naik apa. Apalagi kalau ketinggalan jemputannya sendirian, wah udah pasti deh kita bisa ketakutan banget. Mana sekolah udah sepi, nggak ada temen lagi, dan lagi kita sering banget denger cerita-cerita serem di sekolah. Hiii, males banget deh emang kalau ketinggalan jemputan gini.

sumber : http://bacauntuktau.blogspot.co.id/

Di Tinggal Sendirian di Rumah

Kalau orangtua kita pergi dan nggak ada yang nemenin. Wah bisa bikin kita ketakutan banget deh. Takut ada hantu, takut ada orang-orang nggak dikenal dateng, dan masih ada takut-takut lain. Mending main keluar deh, ke rumah temen, biar nggak sendirian hehehe.

sumber : http://tabloidnova.com/

Nyampe Rumah Lebih dari Jam 6 Sore dan Dikunciin

Kalau udah main emang sering bikin kita lupa waktu Brur. Apalagi udah seru main di lapangan atau di rumah temen dan banyak temennya lagi. Wah udah pasti deh kita keseruan dan sering lupa waktu. Eh nggak sadar udah jam 6 lewat, pas nyampe rumah dikunciin sama orangtua kita. Nah kalau udah gini emang deh bikin kita ketakutan, soalnya ujung-ujungnya pasti banget deh dimarahin.

sumber : http://giphy.com

Disunat

Ini jadi mimpi buruk buat anak laki-laki. Siapa juga yang nggak takut disunat waktu kecil. Kadang bayanginnya aja udah takut. Apalagi pas sampai di tempat sunatnya ada yang teriak-teriak kesakitan, wah udah pasti deh bikin jantung dag dig serr dan bikin nggak mau masuk ketemu sama mantri sunatnya. Sampai sekarang kalau dipikirin aja masih takut. Pasti nggak mau kan kita disunat dua kali. Hiii gue sih ogah.

 

***

Walau kita hidup di masa-masa paling bahagia ternyata ada juga ya Brur yang bikin kita ketakutan. Tapi kalau lo apa sih yang paling lo takutin waktu kecil?

Categories
Cerita
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED