Ini Alasan Kenapa Kyoto Bisa Jadi Pilihan Untuk Kuliah di Luar Negeri

Yang mau Kuliah di Jepang..
Sumber : http://www.berkuliah.com/

Mungkin salah satu impian beberapa orang itu dapat menempuh kuliah di luar negeri. Dan sekarang ini banyak sekali destinasi untuk berkuliah di luar negeri. Salah satu negara di kawasan Asia yang kerap menjadi tujuan utama untuk berkuliah adalah negeri sakura atau Jepang. Dan buat yang berkeinginan kuliah di Jepang mungkin kota Kyoto menjadi satu kota yang cocok untuk menempuh studi di Jepang. Kenapa? Mungkin ini bisa jadi alasannya Brur

 

Kyoto merupakan Pusat Pendidikan, Mahasiswa dan Ilmu Pengetahuan

http://www.japanvisitor.com/

http://www.japanvisitor.com/

Banyak lembaga pendidikan di Kyoto yang siap untuk menerima mahasiswa Internasional. Ada sekitar 50 Universitas, Sekolah Bahasa Jepang dan embaga Kejuruan yang siap menerima mahasiswa Internasional.

 

Kyoto Kaya akan Seni, Budaya dan Upacara Tradisional Jepang

http://jpninfo.com/

http://jpninfo.com/

Kyoto pernah menjadi ibukota Jepang selama lebih dari 1000 tahun. Karenanya banyak sekali asset seni dan budaya Jepang yang tersebar di Kyoto. Karena itu, selain bisa mempelajari akademis, di Kyoto juga bisa mempelajari berbagai seni, budaya dan tradisi yang ada di Jepang.

 

Kyoto Merupakan Kota Mahasiswa yang Lingkungannya Ramah

http://www.berkuliah.com/

http://www.berkuliah.com/

Banyak mahasiswa baik lokal maupun Internasional yang menempuh studi di Kyoto. Ada sekitar 9000 mahasiswa. Lingkungannya yang ramah akan memberikan kemudahan bagi para mahasiswa untuk menyesuaikan diri.

 

Biaya Hidup di Kyoto yang Cenderung Tidak Tinggi

Tidak perlu terlalu ambil pusing dengan biaya nge-kost, makan dan ongkos untuk berjalan-jalan di Kyoto karena memang harganya yang cocok dengan kantong mahasiswa. Selain itu di Kyoto kita juga dapat bekerja sambilan di toko, restoran atau tempat-tempat lain asalkan tidak lebih dari 28 jam per minggu.

 

Banyak Tempat Wisata di Kyoto

http://planetyze.com/

http://planetyze.com/

Walau kota mahasiswa dan seni budaya, namun di Kyoto juga memiliki banyak destinasi wisata. Misalnya saja ada Fushimi Inari Taisha yang fotonya kerap kita lihat. Selain itu masih ada Kuil Yasaka, Gion dan masih banyak lainnya lagi. Tak salah memang kalau Kyoto menjadi salah satu destinasi favorit turis yang datang ke Jepang.

 

Keindahan Alam yang ada di Sekitar Kyoto

http://jpninfo.com/

http://jpninfo.com/

Kyoto merupakan kota modern yang dikelilingi oleh pegunungan. Banyak tempat wisata alam yang dapat menarik hati ketika sedang berada di Kyoto. Ada sungai Kamogawa yang mengalir dengan indahnya. Selain itu, di bagian utara Kyoto juga terdapat pemandangan laut yang indah.

 

Tempat yang Cocok bagi Para Pecinta Manga

http://www.att-japan.net/

http://www.att-japan.net/

Kyoto merupakan tempat kelahiran manga, dan di Kyoto sendiri ada Manga Wall dan Kyoto International Manga Museum yang kira-kira bisa memiliki koleksi sekitar 50.000 manga. Selain itu, banyak Universitas dan Lembaga Pengajaran di Kyoto yang membuka kelas manga dan berbagai hal yang berhubungan dengan animasi.

***

Seru kan kuliah di Kyoto. Banyak juga berbagai hal yang bisa kita dapatkan kalau memilih berkuliah di Kyoto. Namun kalau masih bingung buat kuliah di Kyoto, bisa juga ngecek-ngecek dulu atau sambil liburan sambil nyari tahu berbagai hal di Kyoto. Siapa tahu video ini juga bisa membuat kita tertarik buat dateng ke Kyoto

Categories
CeritaDope
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED