Ini Alasan Kenapa Lebih Memilih Beli Makanan Pas Di Kantor

Siapa tim beli makanan di kantor?
https://giveusmoreinfo.wordpress.com/

Makanan emang penting banget Brur buat kita menjaga stamina dan konsentrasi kita ketika bekerja seharian. Tapi kalau lo lebih milih buat bawa bekel makanan sendiri dari rumah atau beli makanan di deket kantor sih Brur? Emang masing-masing ada kelebihan dan kekurangannya masing-masing sih Brur hehehe. Tapi kalo gue pribadi sih lebih milih jadi tim yang jajan makanan di sekitar kantor Brur. Kenapa? Mungkin ini dia alasannya,

 

Buat Ngumpul-Ngumpul Bareng sama Temen Sekantor dan Sarana Sosialisasi

Emang kadang di kantor kita susah ketemu sama temen kita yang beda divisi. Sekalinya sengaja buat nemuin dia, eh dia sibuk kerja. Nah mungkin jadinya pas waktu makan siang jadi sarana kita buat ngumpul-ngumpul bareng sama temen sekantor kita itu Brur. Lagian lebih enak juga Brur kalau makan barengan, nggak bosen dan nggak sendirian pastinya. Soalnya biasanya kalau bawa bekel sendiri makannya ya di meja kerja kita aja Brur, kalau gue sih lebih milih buat jalan ke kantin atau beli di sekitar kantor. Udah gitu kita juga bisa….

http://www.mirrus.biz/

Ngobrolin Berbagai Hal Selain Kerjaan

Emang seru banget Brur kalau bisa cerita berbagai hal selain kerjaan, tapi jadinya nggak enak kalau bos ngeliatin, malahan nanti bisa ditegur sama doi. Tapi kalau udah jam makan siang kita bisa bebas tuh buat ngobrolin apa aja mulai dari kehidupan pribadi sampai kehidupan yang lain bisa kita obrolin. Nah ini kesempatan kita buat obrolin semua hal kecuali kerjaan. Capek juga kali Brur kalau ngobrolin kerjaan mulu hehehe. Pas jam makan siang ini kita juga nggak bakalan takut buat dimarahin, namanya juga istirahat Brur. Abis ngobrol juga biasanya buat kita jadi sedikit lebih rileks pas balik ke kerjaan kita. Masalah-masalah juga jadi sedikit ilang Brur.

http://thepantry.boxgreen.co/

Biar Nggak Cepet Bosen sama Makanannya

Kalau kita bawa bekel sendiri dari rumah biasanya makanannya itu-itu aja. Apalagi kalau udah sampai rumah biasanya makanan di meja makan juga yang itu lagi Brur. Kita jadi bosen sama makanannya karena makan yang itu-itu aja. Kalau kita beli kita bisa milih makanan apa aja yang kita mau makan, dan juga jadinya nggak bosen sama makanan rumah kita.

http://www.eatthis.com/

Ganti Suasana

Mungkin kita bosen juga kali ya kalau duduk di meja kerja kita terus. Kerja di meja, ngobrol di meja, masa makan juga di meja sih Brur. Pemandangannya juga komputer lagi komputer lagi. Kalau kita jajan tentunya kita bisa dapet suasana baru yang nggak ngebosenin. Kita harus jalan keluar kantor dan bisa nemuin suasana yang nggak biasa yang kita liatin pas lagi di meja kerja. Siapa tau aja kita juga bisa ketemu sama cewek cantik atau cowok ganteng dari divisi lain yang nggak pernah kita tau sebelumnya karena kebanyakan duduk di meja kerja.

https://www.liveplan.com/

Makanan Jajanan Biasanya Enak-Enak Brur

Nggak bisa dipungkirin emang banyak makanan enak yang ada di sekitar kantor kita. Apalagi ragam makanannya yang banyak banget pengen bikin kita buat nyoba terus dan makan terus. Bukan bilang makanan rumah nggak enak sih, tapi kadang kita juga butuh juga variasi makanan supaya lebih semangat kerjanya hehe.

***

Itu mungkin beberapa alasan kenapa gue lebih memilih buat beli makan siang dibanding harus bawa dari rumah. Nah kalau lo sendiri ikut tim mana nih Brur? Lebih milih bawa bekel makanan sendiri, atau beli makanan di sekitar kantor?

 

Categories
Cerita
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED