Wonder Woman, Ini Dia Jagoan Semua Perempuan

Saatnya superhero perempuan jadi tokoh utama!
Gal Gadot dan Gengnya
sumber : http://anoncraft.com

Setelah sekian lama, akhirnya dunia persilatan Hollywood memperkenalkan (kembali) superhero perempuan. Setelah Black Widow yang menjadi bagian dari franchise The Avengers dari Marvel, kini saatnya DC membalasnya dengan membawa kembali Wonder Woman ke layar bioskop sebagai peran utama. Wonder Woman pun telah dikenal di kalangan masyarakat sejak tahun 40an. Bahkan kata ‘Wonder Woman’ pun disulap oleh masyarakat sebagai kata sifat, yang menggambarkan seorang perempuan yang kuat dan tak kenal takut. Wonder Woman ini sendiri sebelumnya udah pernah dibawa ke layar kaca televisi, baik animasi maupun versi manusia. Tapi tentunya film Wonder Woman yang dirilis pada tanggal 2 Juni lalu menarik perhatian masyarakat karena hal-hal ini brur :

1. Gal Gadot yang super hot!

Gal Gadot sebagai Wonder Woman

sumber : vox.com

Enggak bisa dipungkiri, mantan Miss Israel dan Miss Universe di tahun 2004 ini cantiknya luar biasa! Sebelumnya pun Gal Gadot pernah menjadi besar akibat keterlibatannya dalam seri Fast and Furious. Dan ternyata Gal Gadot dulunya juga pernah menjadi bagian dari militer Israel sebagai combat trainer, enggak heran kalau dia jago banget berantemnya. Kabarnya pun, pada saat Gal Gadot shooting film ini dia tengah hamil! Memang beneran Wonder Woman ini manusia.

2. Lelucon Selipan

Gal Gadot dan Chris Pine

sumber : pursuenews.com

Sama halnya dengan film superhero belakangan ini, film Wonder Woman pun juga menyelipkan beberapa lelucon, khususnya lelucon gender. Mungkin karena mereka tau betul bahwa film ini akan mendobrak keterbatasan gender dan membawa perempuan menjadi pusat perhatian.

3. Koreografi

Koreografi Adegan Perang Wonder Woman

sumber : vox.com

Bukan koreografi tarian, tapi koreografi adegan perang. Dari awal pun udah bikin duduk di ujung kursi! Apalagi adegan perang di Themyscira, gilaaaa! Keren banget brur. Enggak salah pilih banget cast film ini, Chris Pine pun juga mendalami karakter dengan adegan berantemnya dia.

4. Bangga jadi perempuan

Patty Jenkins, Sang Sutradara

sumber : batman-news.com

Selain Wonder Woman sebagai tokoh utama, tau enggak kalau sutradara film ini ternyata perempuan loh! Beliau adalah Patty Jenkins, sutradara yang sebelumnya terkenal karena film Monster ciptaannya. Dan mungkin inilah mengapa pesan bahwa ‘Perempuan bisa kick-ass‘ tersampaikan dengan baik. Dengan ngeliat adegan berantem di Themyscira, sutradaranya, dan Wonder Woman-nya sendiri, bakal buat kamu para perempuan diluar sana bangga jadi kaum hawa!

5. Kostum Wonder Woman

Kostum Wonder Woman

Udah mirip belom brur?

Pada saat gue lihat Wonder Woman di film Batman v. Superman, jujur gue sempat kecewa karena menurut gue Gal Gadot kurang ‘berisi’ dan kostumnya pun kurang sesuai dengan versi klasiknya. Tapi, setelah gue menonton film Wonder Woman, gue sangat puas! Karena kostum Wonder Woman-nya keren banget dan bener-bener versi modern dan modifikasi dari versi originalnya.

Terima kasih, Mbak Petty dan Mbak Gal, telah membuat kami para kaum hawa bangga jadi perempuan!

What's Good and What's Not
7.3
What's Good and What's Not
The Good
  • Gal Gadot yang kece
  • Kostum yang yahud
  • Koreografi adegan berantem
The Bad
  • Plot twist yang B aja
  • CGI nya kelewat bocor!
  • Plot
    6
  • Scoring
    7
  • Wow-Factor
    8
  • Interesting
    8
Categories
FeaturesProyektor

Dream writer, your delinquent enemy and devoted lover.
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED