Ini Dia yang Bikin Ngeri Waktu Lagi di Rumah

Ada aja yang bisa bikin kita takut padahal lagi di rumah. Apa aja ya yang bikin kita ngeri?
http://www.merries.co.id/

Boleh nanya nggak Brur, ada nggak sih yang bikin lo takut waktu lagi di rumah? Emang nggak ada tempat yang lebih nyaman daripada rumah sendiri. Kita bisa ngapain aja. Bisa istirahat, main-main, dan rumah itu jadi tempat kita buat berlindung dan berteduh. Tapi ternyata ada juga loh yang bisa bikin kita takut waktu lagi di rumah. Ini dia yang bikin ngeri waktu kita lagi di rumah,

postgradproblems.com

postgradproblems.com

Ngerusakin atau Ngilangin Barang Kesayangan Kakak

Ini biasanya bikin kita jadi takut waktu lagi di rumah. Takut dimarahin sama kakak kita Brur. Dan ujung-ujungnya bisa bikin kita berantem. Bikin panik deh emang kalau kita abis ngilangin atau ngerusakin barang kesayangan kakak kita ini Brur.

Orangtua Nungguin Waktu Pulang Kemaleman

http://aquariuslearning.co.id/

http://aquariuslearning.co.id/

Ini sering banget nih terjadi sama kita. Keasyikkan main sama temen-temen, jadi lupa pulang deh. Eh pas mau pulang tau-tau udah jam 2 pagi. Yang bikin ngeri itu, waktu kita pulang kemaleman taunya orangtua kita udah nungguin kita di ruang tengah. Kitanya jadi canggung ketemu sama orangtua kita dan ujung-ujungnya dimarahin deh. Iya kalau abis itu lupa, kalau cuman didiemin kita kan juga jadi bingung. Yang bikin tambah ngeri, kita nggak dibolehin main lagi besoknya, bisa juga uang jajan kita dipotong. Wih ngeri deh.

Ada yang Buka Pintu Kamar Waktu Lagi Nonton “Yang Nggak-Nggak”

http://www.satuharapan.com/

http://www.satuharapan.com/

Kalau udah di kamar emang kita bebas ngapain aja. Bisa main, tidur-tiduran, sampai nonton “yang nggak-nggak”. Tapi yang paling ngeri itu pas lagi nonton “yang nggak-nggak” itu, tiba-tiba ada yang masuk pintu kamar kita. Jantung langsung deh dagdigdug, kenceng banget. Udah malu, abis itu dimarahin pula. Kalau ketahuan nonton “yang nggak-nggak” gini emang bikin tegang Brur.

Malem-Malem, Lagi Di Kamar Mandi, Lampu Mati

http://ayobuka.com/

http://ayobuka.com/

Siapa coba yang nggak takut kalau tiba-tiba mati lampu pas kita lagi di kamar mandi malem-malem. Udah pasti deh langsung teriak-teriak. Emang bikin takut aja nih kalau malem-malem mati lampu pas kita lagi di kamar mandi.

Emang Ada Hantu Beneran

Lagi nonton TV tiba-tiba remot gerak sendiri. Itu udah bikin merinding banget tuh Brur. Terus pas lagi di dapur, ekor mata nggak sengaja liat kayak ada bayangan gitu. Wah kalau yang ini sih pastinya bikin kita merinding disko. Tapi ternyata ada juga cara ngusir hantu dari rumah kita nih Brur, simak video-nya.

 

****

Emang sih yang namanya rumah itu tempat yang paling menyenangkan. Tapi kadang-kadang ada juga momen-momen yang bisa bikin kita ketakutan waktu di rumah. HIIII..

 

Categories
CeritaDope
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED