Ini Serunya Nontonin Bloopers Film

banyak yang kocak Brur
youtube.com

Nonton film emang bisa bikin suasana hati kita lebih tenang Brur. Tapi selain nonton filmnya coba deh sekali-kali nonton bloopers dari film kesukaan kita. Tenyata ada juga beberapa hal yang bisa kita dapetin waktu nonton bloopers film. Apa aja?

giphy.com

giphy.com

Kocak

Emang kalau nontonin bloopers film bisa bikin kita terhibur. Soalnya kocak-kocak banget Brur. Contohnya aja bloopers film Warkop DKI Reborn yang ditayangin di akhir film-nya. Kocak banget kan tuh. Seru kan bisa bikin kita terhibur Brur.

giphy.com

giphy.com

Jadi Berasa Dekat sama Artis yang Main Film-nya

Nah yang ini kita bisa ngelihat artis itu emang apa adanya Brur, bukan jadi tokoh yang mereka perankan. Kayak sebenernya mereka itu lucu atau ternyata malah serius. Kita jadi kayak tahu sifat artis idola kita gitu Brur pas nonton bloopers ini. Dan kita tahu kalau artis-artis itu emang jago banget dan bisa jadi orang lain waktu lagi acting.

giphy.com

giphy.com

Jadi Tau Kisah di Balik Layar

Waktu kita nontonin bloopers film, kita jadi tau cerita yang sebenernya terjadi waktu pembuatan film itu. Kayak sebenernya ada yang salah terus, atau ada yang bebelit pas ngomong, dan lain-lain. Dan kita juga jadi tahu situasi dan kondisi yang sebenernya terjadi waktu proses syuting film yang kadang nggak kita tahu Brur.

giphy.com

giphy.com

Jadi Tau Kesalahan Film yang Kita Tonton

Kita suka nggak sadar kalau sebenernya ada kesalahan di dalam film Brur. Soalnya film emang kadang hasil jadinya bagus banget dan terlihat sempurna. Tapi ada juga beberapa kesalahan di dalam film yang nggak kita sadarin. Kayak yang dibawah ini nih,

Jadi Pengen Nonton Film-nya, Kalau Belum Nonton

Nonton bloopers emang seru banget Brur. Dan kalau kita belom nonton filmnya tapi udah nonton bloopers-nya, akhirnya bisa bikin kita pengen nonton film itu. Pengen tahu kayak apa pas udah dijadiin film.

Isi Waktu Luang

Kadang kita emang nggak tahu mau ngapain pas lagi senggang. Nonton bloopers film bisa juga isi waktu luang kita. Karena emang menghibur, banyak yang kocak dan seru aja Brur, kita juga jadi bisa belajar proses pembuatan film.

****

Boleh dicoba kan Brur nontonin Bloopers film hehehe..

Categories
CeritaDope
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED