Ini Tempat yang Ngangenin Banget Waktu Kuliah

Kangen ngampus deh.
http://artconsweb-002.art-sci.udel.edu/

Halo Brur. Kenapa ya kuliah tuh selalu bikin kangen? Kangen sama temen-temennya, becandaannya, kadang kangen juga sih sama tugas-tugasnya. Tapi yang paling bikin kangen tentu aja sama pacar hehehe. Nah kalau sama yang ini kangen nggak Brur? Bukan orang sih, tapi tempat-tempat ini pastinya bikin kangen waktu kita lagi kuliah.

 

Kelas

Kadang kita emang bosen kalau di kelas. Tapi waktu nunggu kelas yang kelamaan juga bikin males Brur. Nggak tau lagi mau kemana dan ngapain, kita jadi kangen sama kelas kita dan pengen cepet-cepet masuk tapi pengen cepet-cepet pulang juga hehehe. Ya tapi kelas emang bikin kangen sih, kangen belajarnya, kangen celotehan anak-anak. Dan juga kelas itu tempat pertama kita kenalan sama temen-temen kuliah kita.

http://missumn.weebly.com/

http://missumn.weebly.com/

Kantin

Di sini tempat gossip terhangat seputar kampus beredar. Daripada makan dan minum, kita lebih sering ngobrol dan update gossip terhangat seputaran kampus. Bukan cuma itu, kantin kadang jadi tempat paling enak buat cabut waktu lagi bosen di kelas.

www.bintang.com

www.bintang.com

Hall Kampus

Ini tempat di kampus yang jadi sumber acara. Mau seminar, pentas seni, career day, hampir semuanya diadain di Hall kampus kita Brur. Tapi yang paling bikin kita terkenang sama tempat ini sih, waktu kita wisuda Brur. Senyum itu kelulusan jadi sarjana itu susah deh buat kita lupain.

Kost-an

Buat yang pada nge-kost sih pasti kangen banget sama kost-annya. Tempat kita biasa ngabisin waktu Brur. Mulai dari belajar, tidur, main laptop sampai ngundang temen-temen buat main bareng soalnya bosen sendirian di kosan. Dan juga banyak kenangan indah kita waktu kuliah yang terjadi di kosan. Mulai dari yang seru, lucu, serem sampai romantis semua kita rasain di kosan kesayangan kita itu.

Kost-an Temen

Selain kosan sendiri, kosan temen juga banyak cerita Brur. Namanya juga temen seperjuangan hampir semuanya kita lakuin bareng temen-temen kuliah kita. Dan kosan temen juga jadi tempat yang bakal lo kenang terus Brur. Mulai dari lawakan, curhatan, ngerjain tugas rame-rame sampai nginep bareng atau cuman minta mie instan karena uang dari ortu belum turun, semua ingatan kita yang ceria dan derita soal tinggal di kosan bakal seru dan indah kalau kita kenang dan obrolin lagi.

giphy.com

giphy.com

Warteg

Ini tempat penyambung hidup mahasiswa, apalagi kalau bukan makanannya. Harganya yang pas di kantong dan menunya yang beragam, warteg jadi tempat paling enak buat nyelametin perut kita. Selain itu, ibu-ibu atau bapak-bapak warteg-nya enak diajak curhat Brur. Emang deh warteg bisa jadi penyelamat mahasiswa di kala lapar menghadang. Menunya itu looh bikin kangen setengah mati.

http://goukm.id/

http://goukm.id/

Tempat Foto Copy dan Nge-print

Kalau warteg buat nyelametin perut kita, tempat foto copy dan nge-print itu bisa nyelametin nilai kita Brur. Ya di tempat ini kita yang nggak pernah nyatet tiba-tiba kayak sulap catetannya jadi lengkap. Apa lagi kalau bukan hasil fotocopy catetan temen yang paling rajin di kelas yang bisa nyelametin kita waktu kuis, UTS atau UAS. Kita juga harus ke tempat ini buat nge-print berbagai tugas kita. Kalau nggak di-print nggak dapet nilai Brur. Dan biasanya tempat-tempat ini bisa jadi kelas dadakan, pada belajar di sini Brur menjelang ujian. Dan tanpa tempat-tempat ini, kayaknya skripsi kita nggak selamat deh Brur.

mesinfotocopybaru.blogspot.com

mesinfotocopybaru.blogspot.com

Rumah

Wah buat kita yang ngekos waktu kuliah pasti sering banget kangen sama rumah. Kangen sama orangtua kita, kakak adek, masakan rumah, barang-barang, semua yang di rumah mendadak bikin kangen deh. Dan lagi, rumah tuh tempat yang aman buat kita. Kita nggak takut kelaperan, nggak takut sendirian, sampai ada zombie juga kita ngerasa aman kalau di rumah.

 

***

Nah itu dia Brur tempat-tempat yang bikin kita kangen waktu kuliah, dan tempat itu akan selalu kita kenang sampai sekarang walau udah nggak lagi kuliah. Nah kalau lo sendiri, tempat mana yang paling ngangenin buat lo waktu kuliah?

Categories
CeritaDope
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED