Kado Unik dan Mencengangkan yang Diterima Seseorang

Yuhuu.. Dapet Kado Niih.
gizmodo.co.uk

Siapa sih yang nggak suka dikasih kado di hari spesial? Kayaknya bisa bikin bahagia banget ya kalau ada yang ngasih kado di hari spesial kita, apalagi yang ngasihnya juga orang yang spesial, nggak peduli sebesar apa atau seharga berapa, pelukan hangat juga sudah sangat membahagiakan. Tapi pernah nggak sih Brur dapet kado yang unik dan mencengangkan? Yang kayak gini nih,

 

Mendapat Kado dari Burung

www.brilio.net

www.brilio.net

Seorang gadis mungil bernama Gabi, sangat senang memberikan makanan kepada burung yang ada di sekitar rumahnya. Setiap pagi, dia memberikan air dan makanan untuk burung tersebut. Karena seringnya Gabi memberikan makan kepada burung itu, akhirnya mereka mempunyai ikatan tersendiri. Dan burung-burung yang diberi makan Gabi itu, sering memberikan hadiah berupa barang-barang unik kepada Gabi seperti miniature bola kaca, lego, bohlam lampu, klip kertas dan manik-manik. Semua pemberian burung-burung itu disimpan dan dijaga baik-baik oleh Gabi di dalam sebuah kotak.

 

Kado Dari Ibu yang Berujung Pada Bisnis yang Sukses

Seorang anak diberikan kado berupa tas berhias manik-manik yang dibikin sendiri oleh sang Ibu. Kado berupa tas itu kerap digunakan si anak untuk pergi ke suatu acara hingga pada akhirnya banyak teman dan koleganya yang menyukai tas buatan sang ibu. Hingga akhirnya kini, tas tersebut menjadi sangat laku dan kerap laku dibeli.

 

Kado Istimewa dari Suami untuk Istrinya yang Berselingkuh

Seorang suami mengetahui istrinya berselingkuh dengan mantan pacarnya. Mengetahui hal tersebut suami itu memberikan satu kado istimewa kepada istrinya. 2 hari menjelang ulang tahun sang istri, si suami mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa menemani di hari spesial sang istri itu. Si istri pura-pura bersedih, padahal dirinya kegirangan dan mengundang sang kekasih gelap ke rumahnya untuk merayakan ulang tahunnya. Padahal, sang suami mempunyai kado kejutan dengan mengundang orangtua dan saudara dari sang istri ke rumahnya. Akhirnya keluarga sang istri menemukan istri itu sedang berada di atas ranjang bersama laki-laki lain. Kado kejutan yang luar biasa.

 

Kado Mobil Mewah untuk Bos dari Karyawannya

http://seattletimes.com/

http://seattletimes.com/

Dan Price, seorang bos yang sangat disayangi oleh karyawannya. Pada suatu hari, Dan Price memutuskan untuk menaikkan gaji karyawannya dua kali lipat dari gaji sebelumnya. Merasa terharu dan sayang pada sang bos, akhirnya para karyawan tersebut berinisiatif menabung dan memberikan sang bos hadiah berupa mobil mewah dengan merk Tesla.

 

Seorang Gadis Meminta Kado Berupa Sumbangan Air bagi Afrika

mirror.co.uk

mirror.co.uk

Lyla Brown seorang gadis asal Inggris yang membuat kedua orangtuanya tercengang karena meminta kado yang tidak biasa. Lyla Brown pernah menonton sebuah iklan mengenai kesulitan air bersih yang terjadi di Afrika hingga membuatnya meminta kado mencengangkan kepada kedua orangtuanya yakni sumbangan air bersih untuk anak-anak di Afrika sebagai kado di hari ulang tahunnya yang kelima. Setelah itu, ia meminta teman-temannya dan kedua orangtuanya untuk menyumbang dua ember air bersih yang akan disumbangkan ke Afrika. Sungguh kado yang menengankan dan mulia.

****

Gimana Brur, kado yang unik dan mencengangkan kan? Ada lagi nih satu kado yang unik yang diberikan sama burung elang waktu lagi camping. Tapi ngeri juga sih kalau dapet kado yang kayak di bawah ini,

 

Categories
CeritaDope
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED