Kalau Pasangan Lo Anak Hukum Lo Pasti Ngalamin Hal-Hal Ini

Pasangan lo anak hukum lo harus siap nih sama hal ini
http://lesprivatbigbang.com/

1.Pinter Debat

giphy.com

Semua orang kalau mendengar kata hukum pasti idientik banget sama yang namanya debat. Jadi buat lo yang punya pacar anak hukum jangan sekali-kali coba debat deh sama doi brur. Soalnya doi udah biasa banget debat, mau debat dikantor dengan teman-temannya atau debat di pengadilan dengan pak hakim atau pak jaksa. Naahh kalo pacar lo anak hukum, terus lo buat salah mendingan ngaku aja deh langsung jangan diajak debat, nanti bukannya beres masalahnya malahan lo bisa putus brur.

  1. Ingetannya kuat

Anak hukum deket banget dengan yang namanya pasal, pastinya ingetannya kuat banget brur, soalnya pasal tuh ribet banget tapi doi bisa hafal, makanya pasti ingetannya kuat banget. Bayangin brur kalo lo ngeboongin pacar lo yang kaya gini, ingetan lo harus kuat dengan cerita boong yang lo buat. Soalnya kalu lo sampai lupa dengan cerita keboongan lo abissss looo pastii. Doi pasti lebih inget dari lo. Jadi daripada lo capek hidup nginget-nginget keboongan lo mendingan kalau pacar lo anak hukum jangan deh boongin doi, nanti lo yang susah soalnya brur hehehe.

  1. Sibuk Banget

giphy.com

Kalau yang satu ini mungkin lo harus sabaar banget, apalagi buat lo yang orangnya clingy. Soalnya anak hukum tuh pas kuliah apalagi pas udah kerja pasti sibuuk banget. Apalagi kalau pacar lo itu yang anak hukum banget. Bisa bisa 24 jam di kali 7 juga kurang buat doi. Dan walaupun doi bisa ngeluangin waktu sama lo buat berduaan, pasti lo bakal diganggu dengan bunyi telfon doi yang bakalan sering banget bunyi, atau kalau mau diibaratinnya fisiknya sama lo tapi otaknya ada di kantor. Jadi sabar-sabar aja brur kalo doi sibuk.

  1. Kepala Batu

Kalau yang ini sebenernya gak semua anak hukum sih, tapi kebanyakan dari mereka bakalan punya kepala batu. Soalnya dalam dunia kerjanya mereka harus bisa mempertahankan argumen yang mereka keluarin walaupun mungkin itu salah.  Bayangin brur kalau lo lagi berantem sama doi, padahal sebenernya lo yang bener nih tapi mereka gak bakalan langsung nerima gitu aja, mereka bakalan ngelakuin pembelaan dulu sampai emang udah gak bisa ngomong lagi. Lagi-lagi kesabaran dibutuhkan dalam hal ini brur kalau lo mau atau udah punya pacar anak hukum.

  1. Semua Harus Ada Buktinya

giphy.com

Kata-kata barang bukti deket banget sama dunia hukum. Kalau pacar lo anak hukum terus lo lagi debat dan lo ngebela diri pasti dia akan ngeluarin kata-kata ini, “Mana Buktinya?” nah kalo lo jawab gak ada, udah detik itu juga lo bakalan abis ama doi. Doi gak bakalan percaya lagi dengan semua pembelaan lo sampai ada buktinya brur. Makanya kalau ada apa mendingan lo udah siapin barang buktinya biar doi percaya sama lo.

  1. Yang Pasti-Pasti Aja

Yang pasti-pasti aja disini lebih ke realistits sih brur maksudnya. Pacar lo anak hukum jangan coba-coba nawarin sesuatu yang gak realistis ke doi, pasti bakal doi mentahin semua omongan lo. Doi bakal bilang “Aduh yang pasti-pasti aja deh”. Kenapa doi begitu? Soalnya doi hidup di dunia yang sebenernya gak pasti tapi harus doi buat pasti gitu, jadi doi bakalan mikirin hal yang pasti-pasti aja. Jadi bakalan susah buat lo menghayal sama doi hehehehe.

  1. Suka nonton TV Berita

Naaahhh kalo yang satu ini bukan keharusan seorang anak hukum sih, cuman ini bakal jadi kebiasaan di bawah alam sadar mereka buat nonton TV berita gitu. Soalnya di TV berita ada informasi-informasi terbaru yang mereka butuhin brur. Kalo lo sukanya nonton sinetron atau kerenannya TV series pasti mereka gak akan pernah mau nemenin lo buat nonton. Buat mereka hal itu bakalan buang-buang waktu. Apalagi kalau lagi ada yang kena korupsi di KPK waaaaahhh dari pagi sampai pagi lagi pasti channelnya tv doi cuman berita aja brur, lagi dan lagi lo harus sabar brur hehehehe.

Categories
Cinta
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED