Kalau Pasangan Lo Anak Komunikasi Lo Pasti Ngalamin Hal-Hal Ini

hubungan sama anak komunikasi tuuu hmmm.....
huffpost.com

Ngomong mulu

Ini pasti hal pertama yang lo alamin dan rasain kalau lo pacaran sama anak komunikasi! Bibirnya lebih cepet dari knalpot bajaj! But is it a bad thing? Nope! Karena anak komunikasi yah harus bisa komunikasi dengan baik, jadi parameter anak komunikasi yang jago adalah yang ngomong mulu dengan isi yang berbobot. Emang sih terkesan cerewet atau bawel, but that’s just how they roll, take it or leave it, baby!

giphy.com

Banyak Temen

Ini juga hal yang lo notice banget pada saat lo pacaran sama anak komunikasi. Dan temennya pasti dari kalangan yang beragam banget, mulai dari artis, penyiar sampai satpam komplek juga ditemenin. Jadi, jangan cemburu atau curiga yang berlebihan kalau misalnya dia lagi menghabiskan waktu sama temennya, bener kok, beneran cuma temen hehehe.

Up To Date

Anak komunikasi tuh bisa dibilang anak-anak yang punya pengetahuan umum yang cukup baik karena kebiasaannya penasaran sama hal-hal yang menurut orang enggak penting atau sering dilewatin. Jadi, kalau lo berhubungan sama anak komunikasi lo bisa nanya sama dia mulai dari jadwal premiere film yang mau keluar sampai harga bensin naik per tanggal berapa, karena mereka ya se-up to date itu.

Phone is life

Hubungan sama anak komunikasi tuh nyebelin kadang-kadang, karena mereka lebih pentingin gadgetnya dibanding lo. It’s annoying but it’s true, balik lagi ke hal yang di atas, karena anak komunikasi tuh mau untuk terus up to date sama perkembangan dunia, jadi, pasti deh lo sering banget dikacangin sama pasangan lo yang anak komunikasi karena mereka sibuk banget main smartphone

giphy.com

Fun

Nothing but fun, that’s all. Anak komunikasi tuh fun banget! Jadi, kalau lo pernah atau akan pacaran sama anak komunikasi, siap-siap aja buat seneng-seneng bareng sama mereka. Mulai dari nonton konser sampai jalan-jalan mereka pasti setuju, karena biasanya anak komunikasi punya jiwa petualang dan rasa penasaran yang tinggi. And you know what, they know how to party!

Pecicilan

Dalam hal ini, enggak semua anak komunikasi pecicilan sih, buat yang udah, sedang atau akan menjalani hubungan sama anak komunikasi lo pasti sudah dan akan mengalami ke-pecicilan-an dari anak komunikasi yang lagi lo deketin atau pacarin. Jangan heran deh kalau mereka datang ke suatu tempat dan mereka jadi sorotan utama dan bisa jadi centre of attention atau mereka banyak gerak dan banyak tingkah pas lagi sama lo

giphy.com

Nyentrik

Ini juga hal utama yang lo alamin pas berhubungan sama anak komunikasi yaitu, kenyentrikannya dari gaya bicara sampai dandanan. Dan anak komunikasi karena mereka up to date banget, jadi mereka juga up to date ke masalah dandanan sama gaya bicara. Jadi, jangan heran yah kalau tiba-tiba pas lo jemput mereka, eh mereka dandanannya kayak Lady Gaga!

giphy.com

Banci Tampil

Hubungan sama anak komunikasi harus banyak nahan malu! Kenapa? Karena anak komunikasi tuh banci tampil banget! Mulai dari update sosial media yang banyak banget sampai selalu mau jadi centre of attention di semua acara dari acara ulang tahun sampai kondangan dengan foto-foto sama semua orang malah kalo perlu gantiin MC acaranya deh. Tebel muka dikit ya, brur!

Working Hours Yang Enggak Jelas

Tipe pekerjaan yang dilakukan sama anak komunikasi tuh kebanyakan jam kerjanya enggak beraturan. Dan lo pasti ngalamin banget yang namanya ditinggal sendirian pas lagi chat-chatan karena doi sibuk kerja. Sering banget deh lo pasti merasa capek hati karena jam kerja anak komunikasi yang kacau banget, apa lagi dengan tasks yang banyak banget!

 

all and all, being with them is always nice and memorable!!

giphy.com

Categories
Cinta

Jangan garuk yang enggak gatel
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED