Koleksi Rilisan Fisik? Pasti Seru dan Menarik

Emang rilisan fisik selalu bisa menarik dan bisa bikin kita jadi puas dengan suaranya
dustandgrooves.com/

Mungkin hampir semua orang itu suka dengerin musik. Bahkan ada juga yang biasa menjadikan musik-musik andalan mereka menjadi satu soundtrack yang biasa menemani kehidupan mereka di setiap waktu. Dan lagi dengan musik, kita tetap bisa melakukan berbagai kegiatan kita dengan diiringi dengan musik dan tidak perlu meniggalkan pekerjaan kita itu. Selain itu kita juga bisa mendengarkan musik di mana saja dan melalui media apa saja. Baik itu radio, handphone kita, atau rilisan fisik yang kita miliki seperti CD, Kaset ataupun Vinyl.

http://kliktoread.com/

Di era yang serba digital seperti sekarang ini, nampaknya rilisan fisik musik memang kurang memiliki banyak peminat. Karena dengan segala kemudahannya seperti sekarang ini, mendengarkan musik secara digital memang mempermudah kita. Hanya dengan handphone atau laptop, buka aplikasi Spotify atau Apple Music, klik-klik dikit, lagu-lagu kesayangan kita siap menemani kita hari ini. Eh tapi ternyata mengkoleksi rilisan fisik tetap banyak serunya iooh. Kenapa? Ini bisa jadi alasannya nih.

Suaranya Lebih Bagus

www.musiclink.co.za

Banyak yang bilang melalui rilisan fisik kualitas yang dihasilkan dan akan kita dengarkan itu lebih bagus dibanding mendengarnya lewat digital. Dan juga kita bisa merasakan kepuasan ketika mendengarkan lagu-lagu kesayangan kita tersebut.

Bisa Jadi Pajangan yang Keren

Kalau kita lagi enggak dengerin, koleksi-koleksi rilisan fisik musik kita itu bisa jadi pajangan kamar yang keren. Coba bayangin aja, di kamar kita ada artwork-artwork menarik yang menghiasi setiap sudut kamar kita. Wah pastinya keren banget deh. Kalau ada yang main ke rumah kita pasti bisa bikin dia jadi iri kalau ngelihat koleksi rilisan fisik kita itu.

Banyak Bonus-Bonus Menarik

twitter.com

Kalau kita beli CD album dari musisi kesayangan kita, bisa jadi kita mendapatkan berbagai bonus menarik yang sudah di-bundle di dalam CD itu. Ada stiker, pin, poster dan lain-lain. Belum lagi kita juga bisa mendapatkan artwork yang menarik nan unik yang tidak bisa kita dapatkan via digital yang membuat koleksi kita itu menjadi lebih beragam tentunya.

Menghargai Idola Kita

dailymail.co.uk

Dengan membeli CD atau kaset atau Vinyl dari musisi idola kita itu, kita juga menghargai mereka sebagai idola kita. Karena memang membuat satu album itu sulitnya bukan main. Jangankan satu album, bikin satu lagu aja kadang bisa bikin jungkir balik. Dan lagi kalau kita punya rilisan fisik, buat minta tanda tangan idola kita itu pastinya jadi lebih enak. Dan idola kita itu juga bisa lebih senang ketika melihat kita membeli Rilisan Fisik asli milik mereka itu.

Lebih Puas

https://www.medicalnewstoday.com/

Coba bayangin deh, kita akhirnya menemukan rilisan fisik dari musisi idola kita yang sudah lama kita cari dan setelah itu mendengar kualitas suara yang bagus ketika memutar dan menikmatinya. Wah pastinya itu membuat kita bisa mendapatkan kepuasan yang luar biasa.

Bisa Jadi Warisan Kita

pbs.org

Kalau emang kita udah punya dan beli rilisan fisik dari musisi yang kita sukai pasti susaaaah banget buat ngelepasnya lagi. Nah kita bisa mewariskan koleksi rilisan fisik kita itu ke anak-anak kita nantinya. Dan mereka jadi bisa tahu kayak apa rilisan fisik di masa saat ini dan tentunya kita bisa mewariskan juga selera musik kita ke mereka hehehe.

***

Itu dia mungkin beberapa alasan kenapa mengkoleksi rilisan fisik itu seru dan menarik. Tapi mau dengerin dari rilisan fisik atau digital sih enggak masalah, asalkan jangan yang bajakaan yaa.

Categories
Cerita
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED