Manusia Laba-Laba yang Enggak Bikin Parno

Ketika Aunt May jadi idola sepengkolan New York City dan Spider-Man yang patah hati
sumber : http://posterposse.com

Sejak munculnya Spider-Man di Captain America : Civil War, semua fans Marvel pastinya menantikan sang Manusia Laba-Laba untuk punya filmnya sendiri. Dan hari yang dinanti-nanti pun tiba! Semua bioskop di Indonesia menayangkan film keluaran Marvel ini, bahkan enggak sedikit bioskop yang HANYA muterin film ini brur! Kenapa sih wajib banget nonton film ini?

1. The Less CGI The Better!

 

Dari sekian banyak review film superhero yang ditulis di bujang.net, memang kebanyakan mencakup komplain tentang CGI, tapi tenang aja! Untuk kali ini, Marvel belajar dari kesalahannya dan makin canggih dengan CGI-nya. Jadi pada saat kamu nonton, kamu enggak akan takut tiba-tiba ada naga dan burung rajawali terbang karena CGI berkualitas rendah.

2. Leluconnya yang Bikin Ngakak

 

Walaupun film Spider-Man ini lagi-lagi membuat kita keblenger dengan timeline yang semakin ngacak, tapi layaknya komik Spider-Man, film ini mengisahkan tentang Spidey yang masih duduk di bangku sekolah, si nerdy yang kalau pulang sekolah kerjaannya membasmi penjahat. Jadi lelucon-leluconnya pun bisa dibilang sangat relevan sama kehidupan sehari-hari! Dijamin ngakak deh!

3. Kostum dan Karakter

 

Kalau kamu nonton film Captain America : Civil War, disitu diceritain tentang kostum si Spidey yang dibuat oleh om Tony Stark. Sama halnya dengan di film ini. Dan kerennya lagi, kostum Spidey enggak segedombrongan itu dan banyak fitur seperti layaknya barang produksi Stark Industries. Cocok banget deh sama Tom Holland dan karakternya! Walaupun, karakter Aunt May sama sekali berbeda dengan apa yang diceritakan di komik dan film-film sebelumnya. Dan kalau kamu pernah tau tentang Flash di komiknya (bukan Flash-nya DC ya), karakter Flash sendiri adalah jock yang suka nge-bully. Tapi kalau di sini, karakter Flash sendiri yang suka ngebully enggak se-jock yang diceritakan di komik. Terus Harry Osborn dan Mary Jane kemana? Enggak ada yang tau. Dan bisa dibilang film ini banyak banget penyesuaian dari komiknya. Tapi by far, Tom Holland sangat cocok dengan karakter Spider Man dan juga Peter Parker, brur! Belum lagi how ripped he turned out to be!

 

4. Mind F**k Plot Twist!

Plot twist di film ini bikin semua orang “WHAAAAAAAATTTTT?” dan galau setengah mati brur! Dan enggak cuma plot twist di filmnya, plot twist di kredit nya pun bikin semua orang sebel banget! Bisa dibilang, plot twist di film ini bikin semua orang yakin bahwa film Spider-Man : Homecoming akan ada sekuel nya yang plot-twistnya enggak kalah menarik.

 

5. Dan tentunya : Kameo!

Bukan Marvel namanya kalau Stan Lee enggak jadi kameo di filmnya sendiri. Selain Stan Lee, di film ini pun juga ada om Tony Stark, Happy bahkan Captain America. Jadi buat kamu yang fans beratnya Marvel, kamu pasti seneng banget saat nonton film ini. Dijamin enggak akan kecewa deh!

Setelah film Spider-Man ini keluar, Marvel harus mempertahankan prestasinya bagi para penggemarnya. Selain itu, DC pun juga harus siap berkompetisi secara totalitas dengan Marvel. Enggak sabar nunggu film-film Marvel berikutnya!

What's Good and What's Not
7.6
What's Good and What's Not
The Good
  • CGI yang belajar dari 'kesalahan'
  • Kostum yang OKE BANGET
  • Plot twist yang bikin gemeteran
  • Tom Holland sebagai Spider-Man
The Bad
  • Kita juga butuh penjelasan dari Marvel tentang relasi Spider-Man sebelumnya
  • Spoiler di credit yang bikin telat pulang ke rumah, we need more!
  • Plot
    7
  • Scoring
    6.5
  • Wow-factor
    8
  • Interesting
    9
Categories
Proyektor

Dream writer, your delinquent enemy and devoted lover.
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED

  • 5 Cowok Jagoan yang Bikin Rahang Pegel

    Bayangin film Kick-Ass dengan not-so-dark comedy, dan yang harus diingat adalah film ini merupakan film fiksi. Jadi jangan harap semuanya masuk akal. 5 Cowok Jagoan yang menceritakan tentang Yanto (Ario...
  • Berangkat : Film yang Bikin Pengen Jalan-Jalan

    Hari gini, semua orang sudah kembali ke rutinitas semula, sekolah, kuliah dan kerja. Ya, balik lagi deh dengan rutinitas jam tujuh sampai gelap. Nah tapi, Naya Anindita yang terkenal dengan...
  • Gal Gadot dan Gengnya

    Wonder Woman, Ini Dia Jagoan Semua Perempuan

    Setelah sekian lama, akhirnya dunia persilatan Hollywood memperkenalkan (kembali) superhero perempuan. Setelah Black Widow yang menjadi bagian dari franchise The Avengers dari Marvel, kini saatnya DC membalasnya dengan membawa...
  • [LNTC] #1 – Apa Arti Nama Lo?

    Halo Brur Selamat datang di LATE NIGHT TALK CLUB WEBSITE VERSION Sebelum bercerita dalam Late Night Talk Club ada beberapa RULES yang perlu diperhatikan LNTC RULES First rule of Late...