Masihkah Foto Pacarmu di Layar Handphone-mu?

Punya foto pacar di geleri Handphone. Malu nggak sih?
hello-pet.com

Cekrak.. Cekrek.. Habis asik foto-foto enaknya dikirimin ke pacar nih Brur. Walau kadang ngerasa malu, tetapi ternyata punya foto pacar dan saling ngirimin foto tuh ada juga looh manfaatnya buat kita sama pasangan kita. Asalkan foto-fotonya masih normal dan wajar ya Brur. Dan kayaknya sekarang ini, emang udah jadi hal yang wajib ya punya foto pasangan di dalam handphone kita. Kalau perlu dijadiin foto profil di akun media sosial kita hehehe. Tapi foto kayak gimana sih foto pasangan yang cocok ada di dalam galeri handphone kita? Sama kenapa sih kita harus punya foto pasangan kita? Mungkin di bawah ini bisa jadi jawabannya Brur.

Foto Si Pacar Lagi Sendirian

Punya foto pacar lagi sendirian tuh ternyata banyak juga manfaatnya loh buat kita. Kita bisa melepas rindu kalau emang lagi kangen sama si doi dengan memandangi foto itu lama-lama. Bisa senyum-senyum sendiri di kamar deh. Selain itu, foto pacar di dalam galeri Handphone kita juga supaya pacar nggak curiga sama kita, dan percaya kalau kita tetap setia sama si pacar. Dan juga biar si pacar nggak marah sama kita soalnya dia yang minta fotonya ada di galeri handphone kita hehehe.

bintang.com

Foto Berdua sama Pacar

Kalau yang ini bisa jadi pengungkapan kita kepada semua orang kalau kita itu sudah ada yang punya. Jadi nggak bisa lagi deh digodain. Dan juga kita nggak bisa ngegodain lawan jenis lain, soalnya keinget terus udah punya pacar.

showbiz.liputan6.com

Foto Pacar lagi sama Temen-Temennya

Punya foto ini enaknya kita jadi tahu siapa aja temen-temen dari pacar kita itu. Jadi kalau ada orang lain lagi sama pacar kita, kita bisa tahu dia itu temennya atau bukan. Kita juga bisa jagain pacar kita itu kalau lagi sama orang lain. Selain itu, kita nggak kagok kalau lagi daiajak ketemu sama temen-temen dari pacar kita. Kita bisa tau muka dan nggak salah negur orang.

redio.in

Foto Pacar lagi Berkegiatan dan Pergi ke Suatu Tempat

Foto ini bisa jadi hal seru yang bisa dibahas antara kita sama pasangan kita. Ini juga bisa jadi cara seru untuk saling tukeran kabar. Dan juga kita bisa jadi tahu kayak apa sih tempat dan makanan yang jadi kesukaan pasangan kita itu.

cumicumi.com

Jangan Pernah Menyimpan Foto Sensual Pacar

Kalau foto yang satu ini, kita jangan pernah meminta apalagi menyimpannya. Karena memang pacar kita itu untuk kita sayangi dan bukan menjadi bahan untuk hal-hal yang sensual. Karena memang buat apa? Nanti kalau foto itu kesebar kan malah ribet di kita dan jadinya bikin citra pacar kita jadi buruk.

Nah kan nggak ada salahnya nympen foto-foto pacar di dalam handphone kita. Nggak perlu malu Brur. Banyak juga kok manfaatnya. Jadi, masihkah foto pacarmu di layar handphone-mu? 🙂

Categories
Cinta
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED