Mempesonanya Bertamasya di Nusa Tenggara

Bertamasya ke Nusa Tenggara dengan segala keindahannya bisa melepas penat yang melanda.
warnawarniwisata-asia

Wah sebentar lagi masuk musim liburan nih Brur. Waktunya nabung dan nyiapin rencana-rencana buat liburan niih. Mulai deh ajakin keluarga, saudara atau sahabat buat pergi bareng ke tempat yang baru, bertamasya dan bersenang-senang di masa liburan nanti. Banyak kok manfaat yang bisa kita dapetin dari liburan. Selain bisa ngelepasin stress dan refreshing, dengan berlibur ke tempat baru bisa juga menambah pengalaman naru dalam hidup kita yang nantinya bisa kita ceritain ke siapa saja atau bisa jadi manfaat baru dalam hidup kita. Banyak banget destinasi wisata yang indah dan mempesona yang memanjakan mata, hati dan pikiran kita. Nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri kok buat liburan, bisa juga di dalam negeri kayak ke daerah Nusa Tenggara.

Nusa Tenggara mungkin jadi salah satu surga eksotis bagi yang ingin liburan ke daerah timur Indonesia. Banyak banget destinasi wisata di sana yang bisa bikin kita terpesona. Misalnya aja Pulau Moyo.

www.telusurindonesia.com

Bertualang ke Pulau Moyo membuat kita menemukan keindahan Air Terjun yang terletak di bagian timur Indonesia. Tersembunyi di antara hutan Pulau Moyo, Air Terjun Mata Jitu seakan menjadi harta karun keindahan dari Pulau Moyo yang dapat mempesona siapa saja yang datang melihatnya. Dengan gemericik air, serta keindahan yang memanjakan mata, Air Terjun ini seakan terus memanggil kita untuk menceburkan diri dan menghanyutkan penat yang melanda kita.

Setelah terhipnotis keindahan Pulau Moyo, pesona lain dari Nusa Tenggara terletak pada Danau Satonda. Keindahan danau dengan dikelilingi bukit hijau nan cantik seakan menghanyutkan kita untuk melupakan segenap beban yang menimpa selama bekerja. Danau air asin yang langka ini seakan membuat kita larut pada parasnya yang jelita dan tidak ingin segera meninggalkannya.

travelingyuk.com

Petualangan berlanjut menuju Gili Laba. Keindahan pasir putih dan laut Flores dapat menambah kekaguman kita terhadap kepulauan Nusa Tenggara. Bukan hanya itu, dengan menanjak bukit dan sampai ke puncaknya kita dapat menghayati keindahan yang dimiliki Indonesia dari puncak bukit ini. Dengan biru lautnya yang menenangkan.

pulaukomodo.com

Bertamasya ke Nusa Tenggara nampaknya kurang lengkap kalau belum sampai ke Pulau Komodo. Pulau yang dihuni oleh hewan legendaris dari Indonesia ini, dapat segera memukau para pengunjung yang mendatanginya. Selain Komodo yang menjadi objek utama yang menikmati keunikan pulau ini, kita juga bisa snorkling dan menikmati keindahan dunia bawah laut yang bisa menarik hati. Keindahan terumbu karang dan berbagai jenis ikan dapat menambah lengkap rasa takjub kita pada keindahan alam Nusa Tenggara.

kebudayaanindonesia.net

Melalui Tamasya ini memang dapat membuat kita segera melupakan kejenuhan yang selama ini sering melanda kita. Stress terangkat seketika, perasaan jemu juga bisa segera menguap ke udara. Di tambah kekayaan alam Indonesia bisa membuat kita semakin menghargai dan mencintai negeri Tanah Air kita ini. Yuk liburan keliling Indonesia. Siapin tabungan, dan rencanakan berbagai keperluan bertamasya. Ajak-ajak kita ya Brur kalau mau liburan hehehe…

Categories
CeritaPelancong Melancong
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED