Mobil-Mobil ini Identik Banget Sama Film dan Acara TV Brur

Mobil ini terkenal dan identik banget sama filmnya Brur.
mrbean.wikia.com

Banyak mobil yang menjadi terkenal dan menarik minat kita berkat berbagai aksinya di dalam sebuah film. Bahkan terkadang mobil-mobil tersebut menjadi ikon yang paling dikenal dari sebuah film. Berikut ini beberapa mobil yang udah deket banget sama film sampai-sampai susah buat dilepasin,

 

1982 De Lorean DMC-12 – Back To The Future

http://www.giantfreakinrobot.com/

http://www.giantfreakinrobot.com/

Wih mobil ini tampilannya emang keren banget Brur. Tapis elain tampilannya yang emang oke banget, kelebihan dari mobil ini yaitu bisa jadi mesin waktu. Nah mobil ini sendiri emang ikonik banget, dan film Back To The Future nggak bisa banget dilepasin dari mobil De Lorean ini.

VW Beetle 1962 – Herbie

https://herbiesworldtour.com/

https://herbiesworldtour.com/

Bentuk unik dari VW Beetle emang selalu bisa menarik hati siapa saja yang melihatya. Nggak terkecuali VW Beetle yang satu ini. Dan kerennya VW Beetle ini dipakai balapan dan jago banget Brur. Yang bikin makin keren, VW Kodok ini juga punya perasaan loh Brur.

1976 British Layland Mini 1000 – Mr.Bean

http://www.autobild.es/

http://www.autobild.es/

Wah mobil ini sih udah identic banget sama Mr.Bean. Kalau ketemu di jalan sama mobil ini pasti kita nyebutnya mobil Mr. Bean hehehe. Mobil satu ini emang setia banget deh sama Mr. Bean, ngerasain susah seneng bareng.

BMW 318i E30  – Catatan Si Boy

http://atlezza22.blogspot.co.id/

http://atlezza22.blogspot.co.id/

Kayaknya kurang lengkap kalau kita ngelihat Mas Boy nggak bareng Mobil BMW ini. Soalnya emang jadi tunggangan andalan dan udah nyatu banget sama Mas Boy. Mobil ini juga punya bentuk yang keren banget Brur, nggak salah kalau sampai sekarang mobil ini masih banyak banget peminatnya.

Morris Minor Traveller – “Oplet”- Si Doel Anak Sekolahan

keluyuranyuk.files.wordpress.com

keluyuranyuk.files.wordpress.com

Oplet ini menjadi teman sejati Si Doel dan menjadi saksi perjuangan Si Doel dalam mencapai kesuksesan. Walau begitu, oplet ini juga menjadi teman kita di kala kecil hingga tumbuh dewasa. Oplet ini emang selalu menjadi nostalgia tersendiri buat kita-kita Brur.

Pontiac Chieftain 1949 – Gengsi Dong – WARKOP DKI

http://www.provoke-online.com/

Ini kendaraan andalan anak juragan tembakau paling kaya. Mobil yang dipakai Raden Mas Ngabei Slamet Condrowiryotikto Edipranoto Joyosentiko Mangundirjokusumo alias Dono ini sangat terkenal karena aksesorisnya yang banyak dibilang mirip sama Hanoman. Tapi siapa sih yang nggak kenal sama mobil ini? Kayaknya nggak ada deh ya.

***

Itu dia beberapa mobil yang sangat terkenal dan identik dari sebuah film. Keren-keren kan Brur. Tapi bakalan ada nggak ya nanti film yang identik sama mobil Ferrari? Soalnya mobilnya emang keren dan baru aja launching nih di Indonesia. Mau lihat, tengok videonya di bawah ini Brur.

 

Categories
CeritaDope
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED