Moment Yang Lo Rasain Kalau Lo Pengendara Motor

Lo berkendara naik motor tiap harinya? Hal-hal ini yang pasti lo alamin, brur!
pinterest.com

Kehujanan

Musuh abadi dari pengendara motor adalah air, mulai dari air yang menggenang, air banjir sampai air hujan. Buat pengendara motor sejati sih pasti ngerti banget rasanya kehujanan di tengah jalan. Tapi itu belom yang paling apes. Yang paling apes adalah pada saat lo kehujanan dan rumah lu udah deket banget!

Neduh

Sebenernya pengendara motor tuh enggak mau juga neduh dibawah jembatan sampai bikin macet, tapi ya gimana lagi yaah? Kadang jas hujan sih ada tapi lupa dibawa, kadang jas hujan sih ada tapi kemaren lagi dipinjem sama temen. Sebenernya neduh tuh enggak enak juga karena mesti dempet-dempetan sama orang asing. Tapi walaupun orang asing, kadang ada sih orang asing yang kece lagi neduh juga. Lumayan dehhh…

giphy.com

Nyelip-nyelip

One of the perks of being a bike rider adalah lo bisa nyelip-nyelip di antara kemacetan kota besar yang kelewat laknat. Tapi pas lo lagi nyelip-nyelip tetep harus hati-hati yah, brur!

Males Nurunin Kaki

Mau tahu alasan pengendara motor tuh suka banget nyelip-nyelip terus badannya menggeliat kanan-kiri kayak ulet? Itu adalah karena kami pengendara motor tuh kadang males banget nurunin kaki ke jalan. Alhasil buat menjaga keseimbangan, pengendara motor tuh harus menggeliat kayak ulet

giphy.com

Disundul Mobil Dari Belakang

Saat lo lagi ngendarain motor dan lo lagi tenang-tenang sambil nungguin lampu merah, eh, tiba-tiba ada mobil yang nyundul dari belakang terus marah-marah dan nyalahin lo yang pengendara motor. Kan ngeselin.

Kepanasan

Hal yang lebih nyebelin dari kehujanan adalah kepanasan. Apalagi Indonesia adalah Negara yang cuma punya tiga musim, pertama musim panas, kedua musim hujan, sama yang ketiga hmmm…. Yang ketiga itu musim kawin! Yang namanya kepanasan dan keringetan tuh kadang menhancurkan dandanan yang udah kece, belom lagi bau yang ditimbulkan dari asep knalpot kendaraan lain yang nempel dipakaian kadang bikin enggak kece lagi, ya enggak sih brur?

Cepat Sampai Tujuan

Yah, walaupun risikonya tinggi dengan kepanasan terus kehujanan dan truk-truk gede yang siap ngelindes, enaknya jadi pengendara motor adalah bisa nyelip-nyelip dan jadi lebih cepat sampai ke rumah dan ngelihat senyuman yang dijadiin alasan buat pergi bekerja.

Categories
CeritaDope

Jangan garuk yang enggak gatel
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED