Nostalgia Mainan Hadiah Makanan

Buat inget-inget masa kecil nih Brur
http://djamandoeloe.com/

Waktu kecil pas diajak makan di luar kayaknya kita cuman mau makan di restoran burger atau restoran ayam aja. Tapi nggak salah juga sih Brur, soalnya restoran itu emang nyenengin banget buat anak-anak kecil. Soalnya selain beli makanan kita juga bisa dapet hadiah mainannya Brur. Siapa sih yang waktu kecil nggak seneng kalau dapet mainan. Tapi selain restoran burger itu, masih banyak kok bisa ngasih kita mainan hadiah makanan, yang sebenernya cocok kita koleksi di jaman sekarang ini. Ini dia contohnya

 

Happy Meal

http://www.geocities.ws/

Hadiah dari restoran burger ini emang paling bikin seneng. Karena sesuai dengan tema kartun yang lagi nge-hits di masa itu. Dan lagi mainan yang bisa kita dapet ini banyak ragamnya dan kayaknya nggak puas kalau punya satu aja. Dan lagi bentuknya dan cara maininnya yang menarik emang selalu bisa memikat hati anak-anak.

 

Tazos

panamericana.pe

Hayo siapa yang waktu kecil nggak punya tazos? Kayaknya nggak mungkin ya anak-anak di era 2000-an nggak punya mainan hadiah dari snack ini. Apalagi di masa itu, Tazos tuh mainan wajib punya buat anak-anak. Emang perkembangan Tazos tuh cukup beragam, tapi yang paling terkenal ya waktu Tazos dengan gambar Pokemon. Bahkan ada juga yang sampai rela beli snack-nya tapi nggak dimakan, cuman demi dapet Tazos-nya doang.

 

Pez

http://jayorama.com/

Kalau yang ini kayaknya makanannya malah yang jadi hadiahnya. Soalnya kebanyakan yang beli Pez ini emang cuman ngincer mainan dispenser yang unik-unik itu aja Brur. Tapi emang sih bentuknya yang cocok banget buat jadi barang koleksi bisa menarik hati siapa saja yang mau beli permen ini.

***

Tuh kan cocok jadi barang koleksi kan sebenernya hadiah-hadiah dari makanan ini. Bentuknya yang unik emang bisa banget memikat hati kita buat punya mainan-mainan itu Brur. Eh tapi di jaman sekarang ada juga loh hadiah dari makanan yang bisa bikin kita terpukau. Bukan mainan lagi sih, tapi kalau yang ini hadiahnya trik sulap Brur. Nggak percaya? Coba aja tengok video ini Brur

 

Categories
Cerita
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED