Pekerjaan yang Cocok Buat Lo yang Hobi Jalan-Jalan

Enak banget Brur, kalau kita bisa dapet kerja yang sesuai sama hobi kita. Kayak main tapi sambil dibayar dan pastinya membuat kita ngejalaninnya nggak setengah-setengah, susah jadi bosen. Dan...
indoloka.com

Enak banget Brur, kalau kita bisa dapet kerja yang sesuai sama hobi kita. Kayak main tapi sambil dibayar dan pastinya membuat kita ngejalaninnya nggak setengah-setengah, susah jadi bosen. Dan pasti bikin kita seneng-seneng terus. Nah buat lo yang punya hobi jalan-jalan, kayaknya pekerjaan ini cocok deh buat lo.

 

Tour Guide

Buat yang hobi jalan-jalan dan sejarah jadi tour guide seru juga Brur. Kita bisa ceritain berbagai sejarah mengenai suatu tempat itu kepada orang-orang. Seru kan tuh Brur sambil cerita sambil jalan-jalan dan ketemu sama banyak orang baru.

http://jadiberita.com/

http://jadiberita.com/

Bintang Film

Jadi bintang film bisa ngebuat kita kerja sambil jalan-jalan Brur. Kan banyak tuh film yang lokasi shooting-nya di luar kota atau bahkan di luar negeri. Seru kan, bisa jadi terkenal sekalian jalan-jalan ke tempat-temapat baru.

http://www.sisidunia.com/

http://www.sisidunia.com/

Wartawan

Informasi emang bisa ada di mana aja Brur. Nggak selalu di kota tempat kita tinggal. Dan dengan menjadi wartawan kita harus mencari informasi itu. Jadinya membuat kita nggak diam di satu tempat tapi juga harus ke tempat-tempat lain di mana sumber informasi itu berasal. Bisa jalan-jalan sambil menggali informasi Brur. Seru banget kan, dapet informasi baru, cerita baru dan ke tempat yang baru pula.

flickr.com

flickr.com

Pramugari

Menjadi pramugari bakalan ngebuat kita jalan-jalan terus. Pergi dari satu kota ke kota lain, ke satu negara ke negara lain.

http://www.tentik.com/

http://www.tentik.com/

Pilot

Kalau jadi pilot udah pasti deh kita bakalan yang ngerasain jalan-jalan terus. Dan sekarang nggak harus cowok kok yang jadi pilot. Soalnya udah banyak juga perempuan yang sekarang berprofesi sebagai pilot ini. Contohnya aja di bawah ini,

 

***

Gimana tuh? Bisa kan ternyata jalanin hobi sambil kerja. Nggak bikin bosen dan pastinya tulus ngejalaninnya. Sambil seneng-seneng sambil di bayar hehehe..

Categories
CeritaDope
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED

  • 8 Hal Penting Saat Interview Kerja

    1. Siapkan Dokumen-Dokumen Penting Persiapkan dokumen yang dibutuhkan, dari Curriculum Vitae sampai akte lahir. Dari Kartu Keluarga hingga Ijazah Kuliah dan transkrip nilai (kalau lo udah punya, siapin juga tuh...
  • Hal yang Bikin Males Waktu Traveling

    Siapa sih Brur yang nggak suka jalan-jalan? Bisa bikin kita seneng-seneng dan tentunya dapet pengalaman baru. Tapi ada juga sih beberapa hal yang kadang bikin mood kita jadi turun...
  • Skala Prioritas, yang Mana yang Kamu Dahulukan?

    Setiap orang pasti punya prioritas tersendiri di dalam hidup mereka. Dan mereka tentunya mempunyai tujuan mereka masing-masing, entah itu untuk mencari kebahagiaan, mencari kemapanan atau mencari berbagai hal penting...
  • Mempesonanya Bertamasya di Nusa Tenggara

    Wah sebentar lagi masuk musim liburan nih Brur. Waktunya nabung dan nyiapin rencana-rencana buat liburan niih. Mulai deh ajakin keluarga, saudara atau sahabat buat pergi bareng ke tempat yang...