Pembuka Anugerah Golden Globe 2017 yang Mengesankan

"Take your broken heart, make it into an art" - Carrie Fisher
Jimmy Fallon, host of the 74th Annual Golden Globe Awards, poses with Miss Golden Globes 2017, from left, sisters Sistine, Scarlet and Sophia Stallone after rolling out the red carpet during Golden Globe Awards Preview Day at the Beverly Hilton on Wednesday, Jan. 4, 2017, in Beverly Hills, CA.(Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Layaknya dari tahun ke tahun, Golden Globe menjadi anugerah pembuka di tahun ini. Malam anugerah ini dimulai dengan pembuka yang sangat mengesankan. Jimmy Fallon, seorang pembawa acara televisi yang juga merupakan seorang komedian dan aktor membukanya dengan sebuah musikal yang menceritakan mengenai Golden Globe dan isinya. Tidak hanya itu, dalam musikal itu pun menampilkan Nicole Kidman, Amy Adams, aktor dan aktris cilik dari serial Stranger Things yang menampilkan keterampilan rap-nya bahkan Storm Troopers (dimana inilah kisah persembahan untuk Carrie Fisher mulai ditampilkan). Tidak hanya mereka, musikal pembuka ini pun juga menampilkan penyanyi, aktor dan juga sahabat Jimmy Fallon, yaitu Justin Timberlake.

Golden Globe merupakan malam anugerah untuk mengapresiasi mereka yang terbaik di industri perfilman dan televisi Amerika. Donald Grover, Emma Stone, Aaron Taylor-Johnson dan Tom Hiddleston berhasil menggondol beberapa penghargaan dari Golden Globe. Dan seperti pendahulunya, tahun ini, sang legenda Meryl Streep berhasil membawa pulang anugrah ‘Life Achievement Awards’, pidatonya pun menampilkan secara jelas dan nyata alasan mengapa ia layak dianugerahi penghargaan tersebut.

sumber : stltoday.com

Melalui pidatonya, Meryl Streep menceritakan bagaimana keberagaman itu penting, dan bagaimana Amerika dan dunia itu sudah seharusnya menghormati keberagaman tanpa harus menilai seseorang dari penampakannya. Meryl pun juga berpidato mengenai betapa pentingnya jurnalisme dalam mengembangkan Hollywood dan isinya. Dan pada akhir pidatonya pun, ia mengutip salah satu mendiang sahabatnya, Carrie Fisher, “Take your broken heart, make it into art” sebelum ia berterima kasih dan meninggalkan panggung.

Categories
BeritaProyektor

Dream writer, your delinquent enemy and devoted lover.
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED