Pertanyaan yang Terngiang Setelah Nonton Game Of Thrones Season 7 Episode 1

Wah kemaren banget Game of Thrones Season 7 udah tayang nih Brur.. Udah pada nonton belom? Keren banget yaa. Kalau belum nonton mending buru-buru nonton Brur, daripada malahan dapet...
http://nerdist.com/

Wah kemaren banget Game of Thrones Season 7 udah tayang nih Brur.. Udah pada nonton belom? Keren banget yaa. Kalau belum nonton mending buru-buru nonton Brur, daripada malahan dapet spoiler dimana-mana hehehe.

Kayak sekarang nih, gue mau sedikit spoiler tentang apa yang kira-kira terjadi di Season 7 setelah ini. Kalau belum nonton mending jangan dibaca dulu Brur. Eh tapi kalau mau tau sih ya juga enggak papa main-main di mari.

Dalam episode 1 Season 7 Game of Thrones ini banyak hal-hal menarik yang tersaji. Banyak adegan-adegan “WOW” dan keren banget. Mulai dari Arya yang mengobarkan semangat “The North Remember” dengan memulai balas dendamnya terhadap pasukan Frey. Lalu Jon Snow yang mulai memimpin pasukan North untuk membangun berbagai persiapan guna membendung serangan dari White Walker. Sampai Daenarys yang akhirnya udah sampai di Westeros dan sudah menduduki tempat kelahirannya, Dragonstone. Dan emang tiap adegan dalam episode 1 ini terasa intens, keren banget tetapi juga menimbulkan banyak pertanyaan di dalam benak bagi para penikmatnya.

Mungkin di bawah ini ada beberapa pertanyaan yang terngiang bagi gue setelah menonton Game of Thrones Season 7 Episode 1. Mungkin ini juga beberapa pertanyaan yang lo penasaran banget jawabannya kayak apa Brur heheh… Eh tapi tulisan dibawah ini mungkin mengandung SPOILER looh Brur..

 

Siapa Target Balas Dendam Arya Berikutnya?

http://www.telegraph.co.uk/

Arya memulai balas dendamnya di daerah The Twins, tempat Walder Frey dan para sekutunya membunuh ibunya, Catelyn dan juga kakaknya Robb. Setelah berhasil memblaskan dendam terhadap Walder Frey, dirinya juga menghabiskan para pasukan Frey dengan menuangkan racun ke dalam minuman mereka. Dan setelah itu, Arya bertualang sendirian menuju King’s Landing, tempat dimana mungkin orang yang paling dia benci yaitu, sang Ratu, Cersei Lannister dan juga kembarannya, Jaime Lannister berada. Tapi apakah Arya benar-benar langsung menuju King’s Landing untuk menuntaskan dendamnya kepada Cersei? Ataukah King’s Landing jadi tujuan akhirnya? Lalu siapa yang buruan Arya berikutnya? Dan bagaimana cara Arya untuk membalaskan dendamnya?

 

Apa yang Akan Dilakukan Cersei Berikutnya?

http://www.telegraph.co.uk/

Dalam episode 1 kemarin tergambarkan bagaimana saat ini Cersei dan Jaime sudah terkepung oleh musuh, dan seolah mereka berdiri sendirian, tanpa kawan. Lalu apa yang bisa mereka lakukan untuk bisa menahan serangan dari Daenarys yang punya begitu banyak pasukan? Dan dengan siapa mereka akan membuat kerjasama untuk menambah kekuatan yang dimilikinya? Apakah nantinya Cersei menerima pinangan Euron Greyjoy untuk menambah kekuatannya? Tapi mendingan ajak Daenarys diajak nyanyi bareng aja sama Ed Sheeran biar enggak usah peranglah, damai tenang aja heheh.

 

Apa Hadiah yang Akan Diberikan Euron Greyjoy untuk Cersei?

independent.co.uk

Euron terlihat memiliki ambisi yang besar untuk menjadi penguasa di tanah Seven Kingdoms. Dan dirinya terlihat berambisi untuk menikahi sang Ratu, Cersei Lannister. Namun hal ini ditolak oleh Cersei karena Euron dianggap mudah berkhianat. Tetapi Euron membulatkan tekadnya untuk menikahi Cersei dengan berjanji akan membawakan hadiah yang akan membuat Cersei bahagia. Tapi kira-kira apa hadiah yang akan diberikan Euron untuk Cersei? Apa mayat musuh-musuh Cersei? Atau malah sesuatu yang lebih dahsyat, misalnya pengendali naga?

 

Apakah Jon Snow dan Sansa Nantinya Bakal Berantem?

http://www.hypable.com/

Jon Snow dan Sansa saling beradu argumen ketika sedang memimpin rapat di tengah orang-orang Utara. Dan nampaknya banyak ketidaksepahaman antara mereka berdua. Seperti Jon Snow yang lebih memilih menghabiskan perhatiannya untuk White Walker, sedangkan Sansa lebih ingin menuntaskan dendamnya terhadap Cersei. Dan dalam adegan-adegan yang tersaji bagaimana mereka berdua lebih sering adu argumen dibandingkan saling setuju. Tetapi apakah nantinya mereka berdua akan bertengkar dan merusak sistem di Utara? Akankah nantinya mereka berpisah dan malah menjadi masalah baru bagi keluarga Stark? Semoga aja jangan ya.. Udah seneng banget sih soalnya akhirnya Stark bisa bergabung lagi. Kalau pada berantem takutnya malah dijadikan kesempatan sama Petyr Baelish buat memecah belah bangsa Utara dan memuluskan jalannya menjadi penguasa Seven Kingdoms.

 

Intrik Apa Lagi yang Bakal Digunakan Littlefinger (Petyr Baelish)

http://www.eonline.com/

Enggak tau kenapa tapi pergerakan Littlefinger itu menarik untuk disimak dan bikin penasaran. Kayak sekarang ini nih yang kita enggak bakal tahu apa yang bakalan dilakuin sama Petyr Baelish supaya dia bisa mendapatkan kursi Iron Thrones nantinya. Apakah ngebujuk Sansa biar bergabung bersamanya? Atau malah nantinya bisa bikin Jon Snow dimusuhin sama orang-orang Utara. Emang enggak tahu banget deh pergerakan dari Littlefinger ini. Tapi yang pasti bisa bikin yang nonton jadi penasaran.

 

 

Itu dia Brur beberapa pertanyaan seputar kelanjutan Game of Thrones yang bikin gue penasaran, dan membuat jad enggak sabar nungguin apa yang bakalan terjadi di episode selanjutnya. Kalau lo apa sih yang jadi pertanyaan lo seputar Game of Thrones Season 7?

 

 

 

Categories
Cerita
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED