PSILO Project

Memasuki PSILO seperti mendatangi sebuah lorong waktu yang tak bergerak
Art Exhibition dari Psychobiji

PSILO project baru saja dihelat 15 Oktober lalu, acara yang berlangsung hanya sehari ini ternyata tak mengendurkan intensitas pengunjung untuk berdatangan.

Memasuki PSILO seperti mendatangi sebuah lorong waktu yang tak bergerak dan mendiami sebuah ruang yang tak banyak dijamah.

Pengunjung PSILO Project

Pengunjung PSILO Project

Mendatangi PSILO project seperti mendatangi sebuah acara subkultur rahasia yang tak banyak diketahui masyarakat umum. Memasuki PSILO seperti mendatangi sebuah lorong waktu yang tak bergerak dan mendiami sebuah ruang yang tak banyak dijamah. Mulai dari tema glow in the dark yang membuat semua yang berwarna putih memancarkan kilaunya belum lagi art exhibition yang tawarkan oleh Psychobiji dengan pertunjukan tinta yang diproyeksikan dari layar OHP, serta juga tak ketinggalan Gezta Pattiasina yang menghelat coaching clinic pembuatan tie dye yang di mana tie dye tersebut pun dapat dibeli di booth yang tersedia.

Art exhibition dari Psychobiji

Art exhibition dari Psychobiji

Gezy dan Tie dye

Gezy dan Tie dye

Harga yang dibanderol untuk DIY Tie dye

Harga yang dibanderol untuk DIY Tie dye

Ruang ini terisi orang-orang yang menikmati sajian musik yang mengalir deras hingga meleleh keluar dari mulut pintu

Topeng-topeng itu berseliweran dengan warna yang mencolok sebab ruang hitam yang teronggok. Namun ruang ini tak teronggok sepi, ruang ini terisi orang-orang yang menikmati sajian musik yang mengalir deras hingga meleleh keluar dari mulut pintu 365 ECOBAR, Kemang, Jakarta. Para pemusik beraliran techno hingga psychedelic trance dari Moyomoya, Gilang Aditya dan juga Degup Jagad terus melelehkan dentuman mereka hingga larut tiba.

Jejeran topeng berkilau

Jejeran topeng berkilau

Art from Gezta

Art from Gezta

Menikmati musik

Menikmati musik

Tak hanya art exhibition dan musik, pengunjung yang ingin engeluarkan kocek untuk membawa pulang sedikit cindera mata untuk “mengenang” acara ini pun di tawari jajaan dari tenant-tenant yang terjejer di halaman 365 ECOBAR.

Jejeran topeng berkilau (2)

PSILO Project

Mewarna muka

Mewarna muka

Kegiatan art exhibition bukanlah hal yang baru, bahkan sudah terbilang lumrah untuk dilakukan. Diferensiasi yang terjadi di dalam PSILO Project adalah konsep baru dari PSILO yang mengangkat kesatuan seni serta berbagai macam subkultur yang terkait dan akhirnya berjangkit dan terungkit.

Categories
Berita

Jangan garuk yang enggak gatel
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED