Reka Kisah O.J. Simpson yang Mendominasi Emmy Awards 2016

Siapa yang enggak tau dengan kasus O.J. Simpson yang berlangsung sejak tahun 1994 hingga 1995 mengenai perkara pembunuhan Nicole Brown Simpson – ibaratnya, lama kasus ini sebelas duabelas dengan...
sumber : gq.com

Siapa yang enggak tau dengan kasus O.J. Simpson yang berlangsung sejak tahun 1994 hingga 1995 mengenai perkara pembunuhan Nicole Brown Simpson – ibaratnya, lama kasus ini sebelas duabelas dengan kasus Jessica-Mirna, brur. Bahkan hingga dua puluh tahun kemudian masih juga ditemukan bukti terkait dengan kasus ini. Walaupun ada putusan yang membebaskan O.J., ia pun tetap harus mendekam di penjara karena beberapa tindak kriminal yang dilakukannya di tahun 2008 dengan hukuman 33 tahun penjara. Sebelum adanya Keeping Up with the Kardashians, kasus ini mengangkat nama Kardashian terlebih dahulu, yaitu Robert Kardashian, Sr., ayah Kim Kardashian. Karena O.J. Simpson yang dulunya adalah pemain futbol dan aktor terkenal yang merupakan sahabat dari keluarga Kardashian.

Saking sahabatannya, sampai Rob pun ditunjuk jadi pengacaranya O.J.

Namun, kemalangan O.J. Simpson ini diangkat menjadi kisah beberapa film dokumenter, termasuk serial-mini The People v. O.J. Simpson: American Crime Story yang dirilis tahun 2016. Serial-mini ini harus diacungi jempol, bagaimana enggak, Ryan Murphy yang dulu sukses dengan Glee juga turut memproduseri acara yang menggandeng hot shot seperti Sarah Paulson, David Schwimmer, Cuba Gooding, Jr. dan John Travolta! Serial-mini ini telah berlangsung selama dua season dan harus gue akui, para pembuat acara ini berhasil menciptakan konten yang tidak memberatkan opini siapapun. Dan juga acara ini berhasil me-reka ulang tahun 90-an dengan baik.

sumber : giphy.com

Masih enggak percaya?

Dan pengakuan ini juga datang dari Television Academy yang menganugerahi The People v. O.J. Simpson: American Crime Story sebanyak 7 penghargaan dalam Emmy Awards tahun ini. Serial-mini ini berhasil menggondol, Outstanding Limited Series, Outstanding Hairstyling for a Limited Series or a Movie, Outstanding Casting for a Limited Series, Movie or Special, Outstanding Writing for a Limited Series, Movie or a Dramatic Special, Outstanding Supporting Actor in a Limited Series or a Movie untuk Sterling K. Brown yang memerankan Christopher Darden, Outstanding Lead Actress in a Limited Series or a Movie untuk Sarah Paulson yang memerankan Marcia Clark dan Outstanding Lead Actor in a Limited Series or a Movie untuk Courtney B. Vance yang memerankan Johnnie Cochran.

sumber : giphy.com

Okelah

Selamat untuk The People v. O.J. Simpson: American Crime Story! Ditunggu The People v. Jessica Kumala Wongso: Indonesian Crime Story, siapa tahu bisa menang Emmy Awards juga :p

sumber : giphy.com

Bisa enggak ya?

Categories
Proyektor

Dream writer, your delinquent enemy and devoted lover.
No Comment

Leave a Reply

*

*

   

RELATED